Tak Cuma Kanker, Ria Irawan Juga Derita Tumor Otak
Instagram/riairawan
Selebriti

Ria Irawan belum lama ini kembali dirawat di rumah sakit karena kanker yang pernah ia idap kambuh. Rupanya Ria juga mengungkapkan bahwa ada tumor di otaknya sehingga kesulitan berbicara.

WowKeren - Ria Irawan harus kembali menghadapi cobaan saat kanker kelenjar getah bening yang pernah ia idap kambuh. Padahal pemain film "Janji Joni" tersebut sempat dinyatakan sembuh dari kanker selama hampir 2 tahun.

Sebelumnya, kanker kelenjar getah bening yang kembali diidap Ria kabarnya sudah menjalar hingga organ paru-paru dan otaknya. Kali ini, aktris berusia 50 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki tumor di otak, sehingga kesulitan berbicara.

Hal ini disampaikan Ria melalui video yang diunggah di Instagram miliknya pada Minggu (8/9). Dalam video tersebut, Ria yang sedang berada di kamar pasien tampak tegar dan sempat tersenyum meski sedang menderita penyakit ganas.

"Happy sunday .., karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik," bunyi tulisan Ria di bagian keterangan Instagram. "Tapi setiap saya mau belajar, pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit..."


Selain itu, Ria juga berharap bisa semakin menjadi pribadi yang lebih baik saat menghadapi penyakitnya. "Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya.." tutup Ria.

Postingan Ria tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netizen termasuk artis seperti Inul Daratista hingga Kristina. Mereka memberikan doa dan semangat agar adik Dewi Irawan tersebut segera sembuh dari penyakitnya.

"Kamu luar biasa hebat mbakku sekalu happy semoga sakitpun hilang aamiin," bunyi komentar Inul dengan akun @inul.d. "Cepat sehat ya mbakku sayang @riairawan," timpal Kristina dengan akun @kristinadangdut. "Semangattt tante Bismillahirrahmanirrahiim semoga cepat Sembuh Allah Swt melindungi," sahut akun @vita****myco.

"Tetap kuat dan semangat yah mbak riairawan..Tuhan.bri kesembuhan.." ujar akun @yeye****agit. "Semoga diberikan kesembuhan Dan kekuatan dalam menghadapi proses semuanya. Aminn God Bless You bu," imbuh akun @corn****avi2. "Semangat tante ria.. semoga Allah segera mengangkat penyakit tante ria, aamiin," seru akun @eka*****iana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait