Twice Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback, Video Teaser Cantik Nayeon Jadi Pembuka
Musik
Comeback Twice

Untuk membuka comeback kali ini, phak agensi juga telah merilis video teaser individual para member. Video teaser ini dibuka dengan visual super cantik milik Nayeon.

WowKeren - Usai lama dinanti-nanti, Twice akhirnya dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback. Tak hanya itu, pihak agensi akhirnya juga telah merilis tanggal pasti untuk comeback kedua girl grup pelantun "Cheer Up" ini. Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Fancy" pada April lalu.

Melalui akun Twitter resmi miliki grup, diumumkan bahwa album baru Twice ini akan dirilis pada 23 September mendatang. Tak hanya itu, dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 mereka yang bertajuk "Feel Special".

Untuk membuka comeback kali ini, pihak agensi juga telah merilis video teaser individual para member. Video teaser ini dibuka dengan visual super cantik milik Nayeon. Dalam video berdurasi 20 detik ini, para penggemar akan dimanjakan oleh visual cantik Nayeon yang mengenakan make up bernuansa pink serta aksesoris mewah dan meriah.


Twice sendiri beberapa waktu lalu dilaporkan telah merampungkan proses syuting untuk MV mereka. Selain itu, juga muncul laporan yang menyatakan bahwa Mina Myoui juga ikut melakukan proses syuting serta akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment akhirnya mengkonfirmasi ke outlet media Dispatch mengenai partisipasi Mina dalam MV comeback Twice. Dalam konfirmasi tersebut, disebutkan bahwa Mina memang telah merampungkan syuting MV comeback bersama Twice.

Perwakilan JYP tersebut juga mengungkapkan bahwa Mina sangat bergantung pada sesama anggota Twice selama proses syuting. Namun, ia berhasil merampungkan syuting bagiannya dengan sempurna. Namun pihak JYP Entertainment masih belum bisa mengkonfirmasi partisipasi Mina dalam promosi comeback mendatang.

"Memang benar bahwa Mina berpartisipasi dalam pembuatan film comeback MV. Dia sangat bergantung pada anggota, tetapi mampu melewati bagian pembuatan filmnya," ungkap perwakilan agensi.

"Serangan kecemasan parah dapat terjadi kapan saja, secara sporadis. Kami tidak dapat mengkonfirmasi partisipasi Mina ke promosi comeback sampai kami memantau kondisinya lebih lanjut," lanjut perwakilan agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts