Bukan Kim Ji Won, Aktris Jepang Ini Lebih Curi Fokus di Episode Perdana Part 3 'Arthdal Chronicles'
Instagram/erika_karata
TV

Episode perdana Part 3 'Arthdal Chronicles' yang tayang pada Sabtu (7/9) lalu berhasil mencatat rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,1 persen.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode perdana "Arthdal Chronicles" pada Sabtu (7/9) malam. Episode ini melanjutkan perjalanan hidup para pemain yang berakhir di part kedua pada Juli lalu.

Dimulai dengan penggambaran kehidupan Tan Ya (Kim Ji Won) yang berubah penuh dengan kemewahan setelah diangkat sebagai Pendeta Tertinggi Arthdal, hingga perjuangan Eunseom (Song Joong Ki) untuk melarikan diri dari markas perbudakan. Meski diwarnai dengan beragam konflik, episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" juga dibumbui dengan berbagai cerita yang menarik.

Salah satunya adalah cerita antara Eunseom dengan Xabara Karika (Erika Karata) yang merupakan pemimpin suku Momo. Cerita mereka dimulai saat Eunseom dan temannya membawa pesan pada suku Momo tentang kematian Saetunik (Jo Byeong Gyu), yang merupakan anggota suku mereka.

Karena terjadi pemberontakan, Eunseom akhirnya menyelamatkan Xabara dan bayinya yang merupakan penerus pemimpin Suku Momo. Karena merasa sangat berutang budi, Xabara menyerukan pada sukunya untuk menemukan Eunseom dan membalas kebaikannya.

Alih-alih Kim Ji Won, ada banyak netizen Korea yang justru memberikan pujian pada Erika Karata setelah episode ini tayang. Banyak dari mereka yang memuji keahlian berakting dan paras cantik aktris asal Jepang tersebut.

"Akhir ceritanya sangat luar biasa. Suku Momo sangat keren. Xabara, tolong selamatkan Eunseom!"


"Episode hari ini sangat menarik. Xabara benar-benar cantik, ku harap dia membantu Eunseom... Aku menantikan hari esok."

"Erika Karata cantik dan dia memiliki (intonasi) suara yang (bagus) dari rendah hingga sedang."

"Orang yang bernama Xabara sangat cantik. Dia terlihat seperti Lee Yeon Hee."

"Siapa itu Xabara? Aku begitu tenggelam saat melihatnya."

"Siapa orang yang berperan sebagai Xabara? Dia sangat cantik."

"Siapakah Xabara? Dia benar-benar karismatik. Dia tidak terlihat seperti orang Korea juga. Ngomong-ngomong, Eunseom harus akur dengan Xabara. Aku telah memiliki Kim Ji Won."

"Sejujurnya, part 3 sangat menarik. Terutama Xabara dari Suku Momo. Siapa dia? Dia dipenuhi dengan karisma."

Sementara itu, episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" berhasil meraih rating yang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,1 persen. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts