DJ Bebby Fey Akhirnya Bongkar Bukti Chat Mesra dengan YouTuber, Bukan Atta Halilintar?
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Sebelumnya DJ Bebby Fey melaporkan seorang YouTuber ke jalur hukum karena merasa ditipu. Tak kunjung ada itikad baik, Bebby akhirnya membongkar isi percakapannya dengan YouTuber tersebut.

WowKeren - DJ Bebby Fey tampaknya sudah tak sabar ingin segera mendapatkan keadilan dari seorang YouTuber yang memperlakukannya dengan buruk. Sebelumnya Bebby mengaku pernah diajak berhubungan intim oleh seorang YouTuber muda dan berprestasi.

Hal tersebut dilakukan Bebby lantaran dijanjikan untuk membuat vlog bersama YouTuber tersebut. Namun janji tersebut tak kunjung ditepati hingga Bebby melaporkan sang YouTuber. Beberapa waktu berlalu, Bebby belum juga menerima itikad baik dari YouTuber tersebut hingga membongkar isi percakapan mereka.


Dalam foto-foto bukti chat yang diunggah di Instagram pada Senin (9/9), Bebby dan YouTuber tersebut tampak mesra hingga mengarah ke hubungan seksual. Menyertai postingan tersebut, Bebby juga menunjukkan sosok pria yang disembunyikan wajahnya dengan stiker.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti," tulis Bebby di Instagram. "Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya."

Sosok pria dalam postingan Bebby tersebut pun diduga sebagai Atta Halilintar. Akan tetapi, banyak juga yang meragukan karena postur tubuh Atta dengan pria yang ada di postingan Bebby tampak berbeda. Apalagi Bebby dituding berbohong dirinya diblokir sang YouTuber, saat catatan waktu percakapannya menjadi sorotan netizen.

"Kalo di lihat2 lagi postur tubuh cowok itu gak ada miripnya sama bang atta, dilihat dari kaki,betis,paha sama badan cowok itu kya lebih berisi sedangkan bang atta itu kurus, mohon maaf yah," ujar akun @pra*****yan. "Kalo ata bdanya kurus , ini dempal bgt dri ujung kakinya," sahut akun @rom***sti.

"Katanya diblokir lama kok terakhir dilihatnya 11 menit yg lalu," komentar akun @yul****k52. "Etdahhh, kenape cht nya ada tulisannya hari ini bohong bgt lu. Jadi dulu belom ketauan kalo atta boong udah di foto duluan chtnya? Kan gamuninggkin aja gitu," seru akun @tali****indy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...