Brandon Salim Ungkap Alasan Mengejutkan Jarang Pamer Foto di Instagram
Instagram
Selebriti

Cowok kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan, jika ia lebih senang menggunakan sosial media untuk sarana pekerjaan. Bukan untuk memperlihatkan apalagi memamerkan kegiatannya.

WowKeren - Sosial media digunakan para seleberiti sebagai ajang membagikan aktivitas mereka kepada para penggemar. Khususnya saja Instagram, bahkan sosial media tersebut dipakai para selebriti untuk ajang berbinis.

Namun tidak bagi Brandon Salim (Brandon Nicholas Salim) yang jarang sekali membagikan aktivitasnya di media sosial. Menurutnya ia memiliki alasan tersendiri mengapa jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

Anak dari Ferry Salim ini mengaku bahwa dirinya merupakan seseorang yang sebenarnya memiliki sifat pemalu. Ia pun tak suka jika kehidupan pribadinya terlalu diumbar.

"Aku tipe orang yang pemalu. Aku enggak bisa mengekspos kehidupan aku sepenuhnya,'' ungkap Brandon Salim saat ditemui di Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/9). ''Aku lebih suka private life, suka menyendiri.''

Cowok kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan, jika ia lebih senang menggunakan sosial media untuk sarana pekerjaan. Bukan untuk memperlihatkan apalagi memamerkan kegiatannya. Alasan ia tidak terlalu aktif di media sosial adalah karena tidak ingin terdistraksi dengan kehidupan orang lain.


“Kalau lihat Instagram aku, jarang aku post muka. Kecuali ada kerjaan atau endorsement gitu, baru aku post muka aku,'' ungkap Brandon Salim. ''Konten sekarang enggak ada habisnya, selalu ada yang baru.''

''Ada temen kita liburan atau dapat kerjaan baru kok enggak seberuntung dia, kok enggak sehebat dia, makanya kalau bisa kita punya mindset yang lebih grateful dengan kehidupan kita,'' sambungnya. ''Lebih melihat positif daripada negatif.

Pada akun Instagramnya, Brandon Salim hanya memiliki 145 foto dengan 1,2 juta pengikut. Unggahannya tersebut dapat dibilang sedikit jika dibandingkan dengan artis lain.

Pemain film ''Yowis Ben'' ini pun mengaku, walaupun usianya masih muda tetapi ia berjiwa tua. Ia mengungkapkan jika gemar sekali mendengarkan lagu Koes Plus.

Aku tuh anak muda yang jiwanya tua, aku tuh suka film-film jadul, musik jadul,'' ungkap Brandon Salim. ''Enggak tahu kenapa, kalau dengerin musik jadul itu lebih real, lebih nostalgia.''

(wk/wahy)

You can share this post!