Reaksi Imut Chaeyeon IZ*ONE Saat Tak Sengaja Temukan Uang di Kantong
Selebriti

Lee Chaeyeon tengah berada di Bandara Internasional Gimpo menjelang keberangkatan ke Jepang untuk konser 'EYES ON ME'. Chaeyeon bereaksi imut saat tak sengaja menemukan uang.

WowKeren - IZ*ONE kini tengah sibuk menggelar tur konser Asia bertajuk "EYES ON ME". Salah satunya lokasi konser Miyawaki Sakura cs yakni di Jepang tepatnya Makuhari Messe, Kota Chiba pada 21 Agustus lalu.

Menariknya baru-baru ini, momen saat Lee Chaeyeon berada di Bandara Internasional Gimpo menjelang keberangkatan ke Jepang untuk konser itu sukses menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Chaeyeon yang baru turun dari mobil tampak iseng merogoh kantung celananya. Tak disangka, idol kelahiran tahun 1997 itu tanpa sengaja menemukan uang dalam kantong celana jeans super pendeknya.


Chaeyeon pun awalnya terlihat bingung bahkan cukup syok. Sempat menoleh sejenak pada Kwon Eunbi yang ada di sampingnya, ia segera tertawa bahagia karena menemukan uang yang terlihat sudah lecek tersebut.

Reaksi Imut Chaeyeon IZ

Source: Pann

Ekspresi imut Chaeyeon inilah yang ramai disorot netizen. "Ini sungguh lucu," tulis seorang netizen. "Ah Chaeyeon. Ekspresinya terlalu imut," sambung yang lain. "Ah, aku benar-benar suka Chaeyeon. Aku mencintaimu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE hingga akhir September nanti masih akan disibukkan dengan konser "EYES ON ME". Jang Won Young cs juga bakal segera merilis single Jepang ketiga bertajuk "Vampire". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait