Andre Taulany Sebut 'MasyaAllah' Saat Ditanya Kabar Gugat Cerai Erin
Instagram/erintaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Andre Taulany nampak terkejut mendengar rumor soal rumah tangganya dan Erin yang retak hingga berniat gugat cerai. Saat ditanya wartawan, Andre memberikan jawaban tegas seolah menyangkal kabar miring itu.

WowKeren - Pernikahan Andre Taulany dan Erin sudah berjalan hampir 14 tahun. Namun pasangan yang sudah menikah sejak 2005 itu malah diterpa isu miring.

Andre disebut-sebut sudah lama pisah ranjang dengan Erin. Bahkan muncul isu kalau Andre berniat menggugat cerai sang istri yang berparas cantik ini.


Saat diwawancara infotainment, Andre memperlihatkan rasa terkejut. Ia langsung mengucap MasyaAllah seolah tak mengira bisa diterpa rumor miring itu.

"MasyaAllah," kata Andre sembari mencoba masuk ke dalam mobil. "Bohong, gila itu, ada-ada aja."

"Bohong ya Kang Andre?" tanya seorang wartawan. "Bohong itu, baik-baik saja," seru Andre menjelaskan pada wartawan sembari tertawa.

Andre Taulany Kaget Diisukan Cerai

Sumber: Instagram

Meski sempat terkejut, Andre menanggapi rumor tak sedap ini dengan santai. Ia juga tersenyum tulus ketika berpamitan pada wartawan.

Sementara itu, orang di sekitar rumah Andre mengakui kalau bintang "Ini Talk Show" tersebut dan sang istri jarang ada di rumah. Namun sang sekuriti menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja.

"Sekeluarga nggak ada di rumah, ibu sama bapak gak ada di rumah, pulangnya nggak tentu," kata sekuriti. "Hubungan mereka biasa aja sih."

Salah satu tetangga yang memiliki warung dekat rumah Andre dan Erin juga ikut angkat bicara. Menurut sang tetangga, hubungan Andre dan Erin baik-baik saja.

"Mereka masih satu rumah, masih rukun-rukun saja," kata tetangga. "Soal kabar mau cerai ibu nggak tahu, yang ibu lihat masih rukun-rukun saja."

Sebelumnya, Erin sudah menyangkal kabar mau cerai itu tidak benar. Ia juga mengaku jarang bersama Andre karena sang suami sibuk dengan urusan lain.

"Gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya," tegas Erin. "Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini cuma habis acara motoran di rumah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...