Annisa Pohan Janji Selalu Temani SBY Walau Sudah Ditinggal Ani Yudhoyono
Instagram
Selebriti

Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono baru saja merayakan ulang tahun yang ke 70, Begini doa harapan dan janji yang diucapkan dari sang menantu Annisa Pohan.

WowKeren - Mantan Presiden Ke 6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja merayakan bertambah usianya yang ke-70 tahun pada Senin (9/9). SBY merayakan ulang tahunnya bersama dengan kedua anak dan menantu beserta cucu-cucunya.

Momen bahagia ini dibagikan oleh sang menantu, Annisa Pohan melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat seluruh keluarga Yudhoyono ini kompak mengenakan seragam batik berwarna ungu sambil tersenyum bahagia. Tak hanya membagikan foto, Annisa Pohan juga menuliskan doa dan harapannya bagi sang mertua yang kerap disapanya dengan sebutan Pepo ini.

Istri dari Agus Yudhoyono ini mendoakan agar sang Pepo selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Annisa juga menyinggung soal kepergian Ani Yudhoyono dari hidup sang ayah mertua. Presenter yang dilahirkan di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini berjanji bahwa ia dan suami beserta keluarganya akan selalu menemani SBY walau sudah ditinggal oleh kepergian Memo atau sapaan dari Ani Yudhoyono.


"Pepo di usiamu yang sudah 70 tahun doa kami anak-anakmu hanya ingin pepo selalu sehat dan diberikan umur panjang yang barakah," tulis Annisa Pohan melalui caption akun Instagramnya. "Walau sudah tidak ada Memo, ada kami anak-anak yang akan selalu menemani Pepo, menyayangi Pepo dan berusaha membuat Pepo bahagia. We always be there for you Pepo, we will always have each other...di dunia dan sampai nanti di Surga (InshaAllah..)."

Annisa Pohan Doakan SBY Ulang Tahun

Instagram

Terakhir, Annisa juga mendoakan agar SBY selalu diberikan kekuatan dan kebahagiaan selalu dalam menjalani hidup ke depan. "Ya Allah, mohon berikan kekuatan lahir bathin untuk Pepo, kesehatan jasmani rohani, serta kebahagiaan di dunia dan akhirat untuk Pepo ya Allah... Barakallah Fii Umrik Pepo... Amiin Ya Rabbal Alamin...We love you Pepo..." kata artis lulusan Universitas Indonesia ini.

Momen tersebut seolah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi SBY yang bisa merayakan bertambah usianya bersama dengan orang-orang yang disayanginya. Pasalnya ia sempat dihadapkan oleh berbagai rasa duka setelah kehilangan sang istri yang kemudian disusul dengan kepergian sang ibundanya untuk selama-lamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait