Kakak Perempuan G-Dragon Bakal Dinikahi Aktor Kim Min Joon, Kapan?
Selebriti

Laporan menyebutkan bahwa Kwon Dami, kakak perempuan G-Dragon, akan dinikahi oleh kekasihnya yaitu aktor Kim Min Joon. Mereka dikonfirmasi berpacaran pada Juni lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kwon Dami, kakak perempuan G-Dragon Big Bang. Laporan menyebutkan bahwa ia akan dinikahi oleh kekasihnya yaitu aktor Kim Min Joon.

Juni lalu, SBS funE melaporkan bahwa Kim Min Joon saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Kwon Dami. Hubungan ini disebut-sebut sudah dalam tahap serius di mana keduanya mempertimbangkan untuk menikah.

Saat itu Kim Min Joon membenarkan kalau dirinya memang menjalin hubungan dengan Kwon Dami. Menurut OSEN, sumber yang dekat dengan Kim Min Joon dan Kwon Dami mengungkapkan kalau keduanya dekat karena kesamaan minat dalam musik dan fashion.

Selasa (10/9), SpoTV News melaporkan bahwa Kim Min Joon dan Kwon Dami sedang bersiap untuk menikah pada awal Oktober. Mereka dilaporkan akan mengadakan pernikahan kecil dan hanya mengundang anggota keluarga dan teman dekat.


Seorang sumber dari agensi Kim Min Joon, Family Ent menyatakan kepada MBN Star, "Kami telah melihat berita tentang Kim Min Joon dan sedang memeriksa dengannya."

Kim Min Joon adalah model yang banting setir menjadi aktor. Ia mendapatkan popularitas berkat drama "Damo" serta film "Tazza: The High Rollers" dan "Top Star". Ia juga seorang DJ yang berpromosi di bawah nama panggung Vesper MJ.

Kwon Dami sendiri selain dikenal sebagai kakak perempuan G-Dragon adalah pemilik rumah mode yang sukses. Pada 2017, ia termasuk dalam BoF 500, yang setiap tahunnya mendaftar 500 orang yang membentuk industri mode.

Sementara itu, hubungan Kim Min Joon dan Kwon Dami mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar negatif dengan membandingkan Kwon Dami dengan mantan kekasih Kim Min Joon, pembaca berita sekaligus interpreter Ahn Hyun Mo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru