Doyeon dan Yoojung Weki Meki Ungkap Gangguan Kesehatan Ekstrem Yang Mereka Alami Sejak Jadi Idol
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Doyeon dan Choi Yoojung muncul di TMI News di mana mereka membahas tentang gangguan kesehatan dan cedera ekstrem yang mereka hadapi sepanjang karir idola mereka.

WowKeren - Weki Meki diketahui baru saja merilis lagu baru yang berjudul "Tiki Taka (99%)" pada 8 Agustus lalu. Tak heran jika grup tersebut sedang disibukkan dengan promosi di beberapa acara musik. Hal ini tentunya berpengaruh dengan kesehatan para membernya.

Baru-baru ini, Kim Doyeon dan Choi Yoojung muncul di TMI News di mana mereka membahas tentang gangguan kesehatan dan cedera ekstrem yang mereka hadapi sepanjang karir idola mereka. Cedera dan gangguan kesehatan yang mereka derita ini kemungkinan disebabkan oleh aktivitas idol yang intens.

Choi Yoojung mengaku memiliki persendian yang buruk. Ia mengaku cedera sendinya kadang-kadang menjadi sangat buruk sehingga dia perlu mendapatkan obat penghilang rasa sakit yang disuntikkan ke dalam persendiannya. Tapi masalahnya tidak pernah hilang karena dia selalu menari sebagai idola.

"Sendi-sendiku tidak terlalu bagus. Ada saat-saat ketika rasa sakitnya menjadi sangat buruk sehingga aku harus memasukkan suntikan obat penghilang rasa sakit ke dalam persendianku," ungkap Yoojung.


Tak hanya Yoojung, Kim Doyeon juga mengungkapkan dirinya memiliki masalah kesehatan semenjak jadi idol. Kim Doyeon mengungkapkan bahwa dia menderita neuropati vagus, yaitu ketika salah satu saraf kranial yang menghubungkan otak ke tubuh dapat mematikan atau melemahkan fungsi-fungsi tubuh tertentu.

Setiap kali dia merasakan gejala penyakitnya datang, dia harus duduk atau jika tidak dia bisa pingsan mendadak. Gejala-gejalanya juga menjadi lebih buruk ketika dia melakukan diet, tetapi sebagai idola, ia selalu berlarian dan hampir selalu melakukan diet ketat.

"Aku menderita neuropati vagus. Ketika aku merasakan gejalanya muncul, aku harus duduk tetapi jika aku harus tetap berdiri ada saat-saat tertentu aku bisa sampai pingsan. Gejalanya bertambah buruk saat aku berdiet," ungkap Doyeon.

Selain disibukkan dengan kegiatan grup, Doyeon dan Yoojung sendiri saat juga tengah bersiap untu memulai comeback reuni dengan grup terdahulunya, IOI. Girl grup yang telah bubar pada 2017 ini awalnya akan kembali bersatu untuk comeback pada bulan Oktober, namun sayang akhrinya diundur hingga Desember mendatang.

Terlepas dari masalah kesehatan mereka, Doyeon dan Yoojung terus melakukan yang terbaik sebagai idola sambil berusaha menjaga diri mereka tetap sehat. Semoga pihak agensi melacak masalah kesehatan mereka dan menempatkan masalah kesehatan mereka sebagai prioritas utama di atas segalanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru