Chrissy Teigen Beri Sindiran Pedas Usai Dijuluki 'Mulut Kotor' Oleh Donald Trump
Getty Images
Selebriti

Selama ini Chrissy dan sang suami, John Legend, memang dikenal sebagai selebriti yang kerap melontarkan kritik terhadap Trump. Bahkan keduanya juga terang-terangan mengaku membenci sang Presiden.

WowKeren - Donald Trump lagi-lagi membuat ulah. Kali ini, Presiden Amerika Serikat tersebut terlibat konflik dengan pasangan suami istri John Legend dan Chrissy Teigen usai menuliskan cuitan tak sopan di akun Twitter pribadinya.

Pada Minggu (8/9) malam lalu, Trump pertama kali mengkritik John Legend dan Chrissy yang dianggap tidak dapat memainkan peranan penting dalam melakukan reformasi peradilan pidana. Ia menilai keduanya berbicara tentang hebatnya reformasi tersebut, namun mereka tidak melakukan kontribusi saat memiliki kesempatan untuk berperan penting guna mewujudkan undang-undang terkait.

Trump juga berbicara bagaimana mantan Presiden Barack Obama yang dinilai tidak bisa mendekati reformasi peradilan pidana. Tak sampai di sana, Presiden berusia 72 tahun ini juga mengatakan bosan melihat John dan Chrissy yang disebut bermulut kotor dan hanya sibuk menggembar-gemborkan sesuatu yang tak penting dalam kebijakan pemerintahannya.

"Orang-orang seperti musisi membosankan @johnlegend, dan istrinya yang bermulut kotor, sekarang berbicara mengenai betapa hebatnya itu, tetapi aku tidak melihat mereka di sekitar kami ketika kami membutuhkan bantuan," cuit Trump.


Tak mau tinggal diam, John pun langsung menanggapi cuitan Trump dengan turut serta menarik Melania, sang ibu negara. Ia mengatakan bahwa nampaknya Presiden AS tersebut haus terhadap pujian. "Bayangkan menjadi presiden dan menghabiskan malam dengan menonton MSNBC dan kemudian berharap siapapun akan memujimu. Melania, tolong puji pria ini, dia membutuhkanmu," sindir John.

Chrissy Teigen yang dijuluki "mulut kotor" oleh Trump pun juga turut buka suara. Model berusia 33 tahun itu bahkan tak segan mengucapkan kata-kata vulgar untuk melawan sang Presiden.

"Bagian terbaik dari cuitannya (Trump) adalah aku benar-benar tidak pernah berbicara secara khusus, atau juga menyebutkannya. Aku tertawa atas pernyataannya," tulis Chrissy.

Selama ini John Legend dan Chrissy Teigen memang dikenal sebagai tokoh yang kerap melontarkan kecaman sengit terhadap Trump. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Chrissy pernah terang-terangan mengaku tidak menyukai Trump sejak lama dan ia bangga untuk melakukannya.

"Aku sebenarnya telah menjadi orang yang sangat membenci Trump dalam waktu yang lama. Aku akan melakukan ini selamanya dan aku bangga karenanya," tutur Chrissy kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts