Mantan Trainee YG Ini Gabung OUI Entertainment, Fans Kim Yohan X1 Tak Senang
Selebriti

Wang Jyun Hao dikabarkan bergabung dengan OUI Entertainment. Agensi mengkonfirmasi ke media bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak dengan Wang Jyun Hao.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa sejumlah trainee YG Entertainment memiliki niatan untuk keluar dari agensi. Wang Jyun Hao secara tidak langsung membenarkan kabar tersebut dengan keputusannya hengkang.

Selasa (10/9), Wang Jyun Hao dikabarkan bergabung dengan OUI Entertainment. Agensi mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak dengan Wang Jyun Hao.

Wang Jyun Hao merupakan trainee asal Taiwan yang cukup terkenal. Ia pertama kali menyedot perhatian untuk penampilannya sebagai trainee di "YG Treasure Box" sebelum muncul di "Produce X 101".


Diketahui bahwa baru-baru ini OUI Entertainment juga menandatangani kontrak dengan mantan trainee "Produce X 101" lain yaitu Kang Suk Hwa dan Hidaka Mahiro. Sebelumnya agensi menaungi Kim Dong Han jebolan "Produce 101" season 2 dan Kim Yohan dari X1.

Fakta bahwa OUI Entertainment menggaet Wang Jyun Hao rupanya membuat para penggemar Kim Yohan tidak senang. Mereka merasa karir Kim Yohan setelah berpisah dengan X1 lima tahun kemudian akan terancam jika agensi terus mengontrak trainee baru.

"Tidak maksudku, semua anak-anak dari YG menandatangani kontrak. Tolong buat Yohan untuk debut solo sebagai gantinya," komentar salah satu penggemar. "Jujur jika kalian tidak membuat Yohan untuk debut solo, tidak ada alasan baginya untuk tinggal. Dia dapat menemukan agensi lain," tambah penggemar lain.

"Kupikir mereka menyerah tidak akan mengontrak banyak trainee. Mereka tidak memiliki standar," kata netizen. "Kupikir mereka memiliki mata yang bagus untuk trainee tapi apa-apaan itu? Kenapa mereka mengontrak Wang Jyun Hao? Aku tidak suka, tolong pikirkan lagi sebelum mengajaknya bergabung," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts