NCT Dream Pamer Foto Bareng Rossa, Caption Bahasa Indonesia Curi Fokus
Instagram
Selebriti

NCT Dream sudah tampil membawakan dua lagu andalannya yakni 'My First and Last' dan 'We Go Up'. Jisung cs tampak tampil begitu keren menghibur penonton.

WowKeren - NCT Dream kini sedang berada di Indonesia untuk mengisi konser Korean Wave 2019 yang akan digelar pada Selasa (10/9) malam ini di Ecovention Ancol, Jakarta.

Disiarkan langsung di Trans TV, NCT Dream sudah tampil membawakan dua lagu andalannya yakni "My First and Last" dan "We Go Up". Jisung cs tampak tampil begitu keren menghibur penonton.


NCT Dream pun lewat akun Instagram maupun Twitter resminya mengunggah foto di belakang panggung konser Korean Wave 2019. Menariknya tampak sosok Rossa yang berada di tengah-tengah Jaemin cs.

Seperti diketahui bersama, Rossa turut menjadi salah satu penampil di konser Korean Wave 2019. "Senang bertemu dengan Rossa! #NCT #NCTDREAM #INDONESIA @itsrossa910," tulis NCT Dream dalam bahasa Indonesia.

Postingan NCT Dream langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang menyoroti caption bahasa Indonesia yang ditulis Haechan cs. Namun tak sedikit juga yang mengaku iri pada Rossa.

"SIAPA YANG NULIS CAPTION?!" tulis seorang fans. "HUAAA AKUUU GAMAU IRI TAPI GABISAA," sambung yang lain. "GOOGLING : HOW TO BE MBA ROSSA," tambah fans lain. "Captionnya mantul dah," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Jisung siang tadi juga sempat membuat postingan video yang menampilkan pemandangan Jakarta dari tempat tinggi. Namun, banyak fans yang justru salah fokus membahas polusi yang terlihat jelas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...