Jisung NCT Dream Posting Video di Indonesia, Fans Salfok Bahas Polusi
Selebriti

Konser Korean Wave 2019 bakal disiarkan langsung di Trans TV mulai pukul 18:30 WIB. Penonton yang ingin menyaksikan aksi Jisung cs bisa datang ke Ecovention Ancol, Jakarta.

WowKeren - NCT Dream saat ini tengah berada di Indonesia untuk ikut ambil bagian dalam konser Korean Wave 2019 yang akan digelar pada Selasa (10/9) malam ini. Konser ini diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta.

Tiba di Indonesia, Jisung pun langsung memberikan kabar pada fans. Lewat akun Twitter resmi NCT Dream, idol kelahiran tahun 2002 itu membagikan sebuah video yang menampilkan pemandangan kota Jakarta yang menurut fans diambil dari Tugu Monas.


"Indonesia!!!! #Jisung #Kaget #TinggiBanget #Keren #NCT #NCTDREAM #NCTDREAM_IN_INDONESIA," tulis Jisung.

Postingan Jisung ini pun langsung disambut komentar fans. Menariknya, banyak yang salah fokus membahas polusi yang tampak dalam video postingan pelantun "BOOM" tersebut.

"Wkwkw, sama aku mikirnya juga gini jakarta cukup berpolusi udaranya."

"Ini jisung videoin polusi jakarta? wkwkwk."

"Yaampun polusi negaraku."

"Itu polusi, coba check di air matters deh jkt air quality index nya tinggi banget."

"Melihat ini sperti "ANAK TK SEDANG WISATA KE TUGU MONAS:)"

"Padahal satu kota, sedih banget gak bisa ketemu kamu kepanasan gak jisungie? Jakarta panas bangettt, jangan lupa minum yg banyak yaaa."

Sementara itu, konser Korean Wave 2019 bakal disiarkan langsung di Trans TV mulai pukul 18:30 WIB. Bagi fans setia grup SM Entertainment ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...