Kim So Hyun Pamer Poster 'The Tale Nokdu', Fans Malah Bahas 'Love Alarm' Season 2
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' dipersiapkan sebagai pengganti 'I Wanna Hear Your Song' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang.

WowKeren - Kim So Hyun sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "The Tale Nokdu". Aktris kelahiran tahun 1999 itu berperan sebagai Dong Dong Joo, cewek yang tidak mau menjadi gisaeng dan tidak tahan jika melihat ketidakadilan terjadi di depan matanya.

Jelang tayang, Kim So Hyun pun baru-baru ini membagikan poster karakter terbarunya di "The Tale Nokdu". Poster memperlihatkan cewek cantik itu yang memegang kaca dan tampak memasang senyum mempesona.

Poster promosi Kim So Hyun ini pun langsung banjir komentar fans. Menariknya, banyak yang justru ramai membahas soal "Love Alarm", drama yang sebelumnya dibintangi Kim So Hyun. Banyak yang mengharapkan ada season 2 dari drama Netflix itu.


"Kim So Hyun, apa akan ada season kedua 'Love Alarm'?" tulis seorang fans. "Ya, aku menunggu 'Love Alarm' season 2," sambung yang lain. "Pastikan nonton 'Love Alarm' di Netflix agar kita bisa mendapatkan season 2," tambah fans lain. "Aku masih belum bisa melupakan 'Love Alarm'," pungkas yang lain.

"The Tale of Nokdu" sendiri mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita demi menghindari perjodohan pernikahan dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), cewek ini ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" dipersiapkan sebagai pengganti "I Wanna Hear Your Song" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait