Barbie Kumalasari Sesumbar Galih Tetap Beri Perhatian Meski Dipenjara, Cuma Bisa Pasrah Kesepian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari juga menanggapi masa penahanan Galih Ginanjar yang diperpanjang 30 hari ke depan. Ia pun mengungkap hanya ingin mengikuti proses hukum Galih sesuai alurnya.

WowKeren - Galih Ginanjar masih mendekam di Polda Metro Jaya karena ulahnya dalam vlog "ikan asin" bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Istri siri Galih, Barbie Kumalasari mengaku kesepian menjalani aktivitasnya sendiri.

"Ya sepi (enggak ada Galih), terus kerjaannya kemana-mana sendiri," kata Kumalasari pada Rabu (11/9) seperti dilansir dari Suara. "Biasanya kan selalu berdua. Terus ngerjain kantor sendiri, pokoknya semuanya sendiri. Sepi sih."

Menurut Kumalasari, Galih tetap memberi dukungan kepadanya meski berada dibalik jeruji besi. Bukan hanya itu, Kumalasari menyebut sang suami terus memberinya perhatian.

"Galih tetap memberi support dari dalam (penjara)," beber Kumalasari. "Nomor satu dia tetap perhatian."


Di sisi lain, beredar kabar yang menyebut trio ikan asin akan bebas pada Senin (9/9) kemarin. Namun hal tersebut sebatas isu karena berkas kasus tersebut belum lengkap alias P21.

Menanggapi hal tersebut, Kumalasari enggan memberi komentar lebih banyak. "Ya respon saya, ikutin aja dulu proses hukumnya," ujar Kumalasari.

Kumalasari juga membeberkan kondisi Galih yang masa penahannya diperpanjang hingga 30 hari ke depan. Pemain sinetron "Bidadari" ini memilih mengikuti proses hukum Galih sesuai alurnya.

"Galih sih tetap jalani aja di dalam gitu," ungkap Kumalasari. "Pokoknya kita tetap menghormati proses hukum ajalah yang berjalan. Gitu doang sih."

Sementara itu, Galih dikabarkan menjadi rajin salat usai masa penahannnya diperpanjang. Namun kabar penambahan masa tahanan Galih cs disambut gembira oleh warganet. Mereka juga meminta agar Galih cs menerima hukuman yang berat, lantaran melecehkan Fairuz A. Rafiq dengan sebutan "ikan asin".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru