Ong Sung Woo Pakai Payung Raksasa Sukses Bikin Netizen Kebingungan
Naver
Selebriti

Netizen bingung apa payung yang dipakai Ong Sung Woo itu memang biasa dipakai masyarakat. Netizen juga penasaran di mana Ong Sung Woo membeli payung itu.

WowKeren - Ong Sung Woo ikut menghadiri pesta perpisahan drama "Moment at Eighteen" pada Selasa (10/9). Seperti diketahui bersama, mantan member Wanna One itu langsung menjadi pemeran utama di drama debutnya itu.

Foto-foto Ong Sung Woo saat menghadiri pesta perpisahan "Moment at Eighteen" itu pun menyebar di media sosial. Menariknya, netizen malah salah fokus membahas soal payung yang dipakai idol kelahiran tahun 1995 tersebut.

Ong Sung Woo tampak menggunakan payung hitam karena saat itu hujan memang sedang turun begitu deras. Namun, payung yang digunakan pelantun "Energetic" itu tampak begitu besar hingga membuat tubuh Ong Sung Woo jadi terlihat kecil.

Netizen pun mengaku kebingungan apakah payung yang digunakan Ong Sung Woo itu memang biasa dipakai masyarakat sehari-hari. Banyak juga yang sampai penasaran, di mana idol ganteng itu membeli payung raksasa tersebut.


Ong Sung Woo Pakai Payung Super Besar Sukses Bikin Netizen Kebingungan

Source: Twitter

"Aku terkejut mendengar bahwa itu benar-benar payung biasa digunakan untuk sehari-hari. Maksudku itu tidak terlihat seperti biasa digunakan."

"Masih tidak percaya betapa besarnya payung itu."

"Dengan payung itu, aku yakin tidak ada setetes pun air hujan yang sampai mengenai Ong Sung Woo."

Sementara itu, "Moment at Eighteen" mengakhiri penayangan dengan ending terbuka dan cukup menyedihkan. Ending terbuka drama ini menuai pro dan kontra. Beberapa senang dengan ending ini, beberapa lainnya merasa kurang puas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait