Kekasih Boy William Kenang Kebersamaan Dengan Mendiang Calon Adik Ipar
Selebriti

Kekasih Boy William, Karen Vendela juga turut bersedih dengan kabar kepergian Raymond Hartanto. Lantas ia membagikan momen kebersamaan dengan mendiang calon adik iparnya tersebut.

WowKeren - Ketika warga Indonesia sedang dirudung rasa duka karena kepergian BJ Habibie pada Rabu (11/9), maka duka yang begitu mendalam sebelumnya juga terjadi di keluarga Boy William. Pasalnya sang adik, Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada hari Selasa (10/9).

Melalui akun Instagramnya, Boy membagikan kabar menyedihkan atas kepergian sang adik. Raymond Hartanto sendiri diketahui telah meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih kecil.


Di sisi lain, sang kekasih, Karen Vendela tampak bersedih saat mengumumkan kabar duka ini. Karen terlihat membagikan momen kenangan saat bersama calon adik ipar.

"Dengan kesedihan terdalam dan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami tercinta, 'Raymond Hartanto', tadi malam, 10 September 2019," tulis Karen dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story, Rabu (11/9). "Layanan peringatan akan diadakan di * Ruang Mawar-Melati *, *Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang*. Informasi lebih lanjut akan mengikuti."

Kekasih Boy William Kenang Kebersamaan Dengan Mendiang Calon Adik Ipar

Instagram

Melalui unggahannya di Instagram Story, Karen membagikan bagaimana kedekatan Boy bersama Raymond. Terlebih lagi momen-momen bahagia saat mereka dapat menikmati liburan bersama.

You will be missed Ray,” tulis Karen lagi dengan memajang foto Boy bersama dengan Ray dan istrinya. “The Funny things you like to do washing dishe with koyo di kepala,” sambungnya lagi saat mengunggah momen Ray dan Boy yang tampak lucu mengenakan koyo di jidat mereka.

It was a never boring moments with youuu!” sambung Karen lagi ketika mengenang momen liburan bersama Ray di pantai. Saat itu mereka tampak tersenyum bahagia dan berselfie ria.

Hingga saat ini Boy belum menjelaskan ke media tentang penyebab kematian sang adik tercintanya. Diketahui Boy mendampingi jenazah Ray yang sedang disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Lantas ia berjanji nantinya akan memberikan keterangan lebih lanjut seputar kematian sang adik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...