Syifa Hadju Cantik Berambut 'Kriwil', Rizky Nazar Peluk Malu-Malu Hadiahi Bunga
Selebriti

Syifa dan Rizky agaknya semakin akrab. Terbukti, Rizky tampak memberikan dukungan dengan hadir di show Syifa bersama Lingua dan mempersembahkan bunga spesial hingga fans ikut baper.

WowKeren - Syifa Hadju baru-baru ini tampil beda untuk sebuah acara. Ia bergaya dewasa dan mengenakan dress putih mempesona.

Rambut Syifa yang biasanya lurus kini ditata agak keriting. Ia rupanya ikut terlibat proyek kolaborasi dengan Lingua.

"Night to rememberšŸ’• Me x @linguaofficial for NostalGila 90's @officialransmusic ā€¢wrapped in @ramadauhandesignstudio ā€¢styled by @sharainedita ā€¢brushed by @ferryfahrizal ā€¢and hair done by @chikievers Terimakasih buat semua yang kemarin sudah datang!also,thank you for all the loveee and support peeps.love u all," kata Syifa.

Yang menarik, sosok Rizky Nazar sempat datang memeriahkan acara. Ia membawakan bunga spesial buat Syifa.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Sumber: Instagram


Dalam video, Rizky terlihat tampil cuek dengan kaos dan celana robek. Setelah memberikan bunga, Rizky bahkan memeluk Syifa dan terlihat malu-malu saat diledek rekan-rekan artis.

Kemesraan keduanya ini membuat fans makin gembira. Mereka mendoakan Rizky dan Syifa segera jadian.

"Wadidaw @rizkynazar_syifahadju kayak nya bentar lagi resmi," kata netter. "Cieee uwuuu so sweet banget si babankšŸ˜†šŸ˜ā¤ duh suka deh sama ketawa sungringah nya iky dan juga baperrr banget Thanks you buat kak @alifaah_s Sudah bikin #rijumin #rijulova bahagia I love youšŸ˜» buat kalian @rizkynazar20 @syifahadjureal," seru netter.

Sebelumnya, Syifa kerap jadi sasaran kritik karena dekat dengan Rizky. Pasalnya sebagian netter menganggap Rizky lebih serasi dengan Michelle Zudith.

Menanggapi hal itu, Syifa mengaku santai jika ia jalan bareng Rizky. Ia memuji kepribadian Rizky dan mengaku nyaman saat bersama sang aktor.

"Pacaran? Intinya saya dan Rizky sedang nyaman dengan hubungan yang ada. Saya biarkan orang berspekulasi tentang hubungan kami kayak gimana. Mau bilang kami temanan, ya sudah. Mau bilang lebih (dari berteman) juga, ya sudah," kata Syifa. "Yang tahu kebenarannya seperti apa cuma saya, Rizky, dan orang-orang terdekat kami. Saya bilang kami pacaran belum tentu orang percaya. Saya bilang kami temanan juga belum tentu orang percaya. Jadi terserah publik. Kami sedang enjoy dengan apa yang ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru