RM BTS Ulang Tahun, Aktor Hollywood William Shatner Peringatkan Warga Twitter Soal Ini
Bauergriffin
Selebriti

Aktor asal Kanada yang dikenal lewat perannya sebagai Captain Kirk di film 'Star Trek' itu mengucapkan selamat ulang tahun pada RM sambil memperingatkan warga Twitter.

WowKeren - RM (Rap Monster) merayakan ulang tahun ke-25 (perhitungan internasional) hari ini, Kamis (12/9). Hari spesial leader BTS (Bangtan Boys) itu dirayakan oleh para penggemar di penjuru dunia. J-Hope dan Suga pun telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Aktor Hollywood asal Kanada William Shatner juga bergabung merayakan ulang tahun RM. Pemeran Captain Kirk di film "Star Trek" mengucapkan selamat ulang tahun dengan menulis tagar nama asli RM yaitu Kim Namjoon diikuti segala bentuk emotikon meriah.

Namun tak lama setelahnya, William Shatner kembali muncul memperingatkan warga Twitter sambil mengutip cuitan selamat ulang tahun RM dari akun resmi BTS. Ia mengatakan bahwa Twitter mungkin akan mogok karena ulang tahun RM.

"Kalian mungkin mengalami masalah di media sosial. Hari ini ulang tahun BTS yang lain," cuit William Shatner.


Aktor Hollywood William Shatner Peringatkan Warga Twitter

Source: Twitter/WilliamShatner

William Shatner memperingatkan warga Twitter bukan tanpa sebab. Ternyata ia mengalami masalah ketika Jungkook berulang tahun pada 1 September lalu. Saat itu, ia ingin tahu apa yang terjadi ketika melihat pesan error pada hari ulang tahun member termuda BTS itu.

Seorang penggemar kemudian memberitahu William Shatner bahwa ulang tahun Jungkook kemungkinan besar menyebabkan Twitter error. Mereka juga memperingatkannya bahwa itu bisa terjadi lagi segera.

RM BTS Ulang Tahun, Aktor Hollywood William Shatner Peringatkan Warga Twitter Soal Ini

Source: Twitter/WilliamShatner

Sementara itu, RM mendapatkan selamat ulang tahun dari banyak orang serta akun terkenal di dunia. Mulai dari UNICEF, Billboard, SONY, Steve Aoki, Tyra Banks, Wale dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru