Lucunya Chanyeol EXO dan Ji Chang Wook Saling Puji Ketampanan
Selebriti

Ji Chang Wook membagikan foto tangkapan layar dari salah satu teaser drama barunya, 'Melting Me Softly'. Chanyeol muncul dan memberikan komentar pujian seperti berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook segera kembali ke layar kaca setelah merampungkan wajib militernya beberapa waktu lalu. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu membintangi drama baru tvN "Melting Me Softly" bersama Won Jin Ah.

Jelang tayang perdana, Ji Chang Wook kerap mempromosikan dramanya itu di Instagram. Seperti baru-baru ini, ia membagikan foto tangkapan layar dari salah satu teaser "Melting Me Softly".

Chanyeol EXO yang melihat postingan Ji Chang Wook meninggalkan komentar singkat tapi sukses menarik perhatian para penggemar. "Wow hyung, kau tampan sekali," komentar Chanyeol.

Tak lama kemudian, Ji Chang Wook muncul membalas komentar Chanyeol. "Kau lebih (tampan), hahahahaha," tulisnya. Interaksi dua cowok tampan ini pun sukses membuat para penggemar gemas.


Lucunya Chanyeol EXO dan Ji Chang Wook Saling Puji Ketampanan

Source: KStarLive

"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan, PD variety show yang selalu sukses membuat program yang ia garap menjadi hits. Sedangkan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran yang merupakan seorang pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu dan Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait