BTS Ucapkan Selamat Chuseok, Tetap Konyol Meski Dandan Ganteng-Ganteng
twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS tampil ganteng dalam video untuk mengucapkan selamat Chuseok kepada para penggemar. Mereka bermain game 'Bulan Purnama' dengan kekonyolan masing-masing.

WowKeren - Chuseok merupakan festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan yang dirayakan secara besar-besaran. BTS (Bangtan Boys) pun tak ingin ketinggalan berbagi pesan untuk perayaan Chuseok tahun ini melalui video yang diunggah ke YouTube.

Awalnya member-member BTS terlihat tenang dengan penampilan mereka yang tampan dibalut outfit serba hitam. Namun di akhir video, mereka kedapatan bermain game "Bulan Purnama" dengan kekonyolan masing-masing.

Permainan ini dimulai oleh Jungkook yang membuat bulan purnama kecil imajiner di tangannya. Si golden maknae melemparkannya ke J-Hope yang kemudian meningkatkan ukuran bulan. J-Hope memberikan bulan berukuran sedang ke Suga yang kemudian ditingkatkan ukurannya oleh pemilik nama Min Yoongi itu.

Suga memberikan bulan dengan ukuran lebih besar kepada V yang menyerahkannya pada Jin. Tanpa ragu, Jin meningkatkan ukuran bulan. RM (Rap Monster), yang mendapat bulan purnama raksasa dari Jin, mengubahnya menjadi bulan tiga dimensi. Pada akhirnya, Jimin BTS mengubah bulan purnama raksasa menjadi hati berwarna ungu sebelum memberikannya pada ARMY (fandom).


ARMY Korea dengan sepenuh hati merayakan Chuseok, bersyukur atas segala yang mereka miliki dalam hidup mereka, termasuk BTS dan kekonyolannya. "Selamat Chuseok, semuanya!" seru BTS dalam video.

Saat ini BTS sedang menikmati cuti panjang sehingga mereka bisa menghabiskan Chuseok bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Selama sebulan terakhir, grup besutan Big Hit Entertainment itu tampaknya benar-benar menikmati libur panjang mereka.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait