Nyamar Jadi Cewek, Jang Dong Yoon Dandan Cantik di Poster 'The Tale of Nok Du'
TV

'The Tale of Nokdu' dipersiapkan sebagai pengganti 'I Wanna Hear Your Song' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi tengah begitu gencar-gencarnya berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster karakter.

"The Tale of Nokdu" sendiri mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita demi menghindari perjodohan pernikahan dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), cewek yang ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Poster karakter yang dirilis baru-baru ini menampilkan sosok Jeon Nok Du yang tengah berdandan cantik dan ada latar bunga-bunga indah di bagian belakang. Menariknya, ia ternyata masih memakai pakaian cowok yang menunjukkan ia sedang bersiap-siap menyamar menjadi cewek.

"Seorang pria yang penuh rahasia, menyamar sebagai seorang wanita, Jeon Nok Du," begitulah bunyi tulisan dalam poster karakternya. Selain poster karakter, sutradara "The Tale of Nokdu" juga merilis pujian untuk Jang Dong Yoon.


"Jang Dong Yoon adalah aktor yang sungguh-sungguh dan cerdas. Untuk memainkan karakter Nok Du, dia berlatih tidak cuma akting tapi juga menunggang kuda, adegan pertarungan, menari dan bagaimana bergerak seperti seorang wanita," ujar sutradara.

"Dia menjadi dewasa setiap hari dan melebihi harapan. Melalui Nok Du, kalian bisa melihat sisi baru Jang Dong Yoon sebagai aktor. Aku merasa bahagia dan membanggakan dia sebagai sutradara. Silahkan menantikan melihat transformasi mengejutkannya sebagai aktor," pungkas "The Tale of Nokdu".

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" dipersiapkan sebagai pengganti "I Wanna Hear Your Song" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait