P.O Rupanya Beri IU Hadiah Manis Ini dan Jadi Fotografernya Saat Liburan 'Hotel Del Luna'
Selebriti

Rupanya IU menerima hadiah yang manis dari P.O Block B saat mereka berlibur bersama kru dan pemain 'Hotel Del Luna'. Selain itu, rupanya foto-foto liburan IU merupakan hasil bidikan kamera P.O.

WowKeren - "Hotel Del Luna" merupakan salah satu drama tvN dengan kesuksesan luar biasa. Drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini bahkan menjadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang tahun 2019 dengan mencatat angka 12 persen.

Karena keberhasilannya ini, para kru dan pemain diberikan hadiah liburan gratis ke Bangkok, Thailand. Liburan ini sendiri dilangsungkan tanggal 4 hingga 8 September lalu.

Pada Kamis (12/9) kemarin, IU membagikan foto-foto hasil liburannya bersama para pemain yang lain. Dalam foto-foto yang dibagikan IU terlihat sangat bersenang-senang menghabiskan waktu santainya dengan kru dan pemain yang lain.

IU Cantik

Instagram


Menariknya, foto-foto IU ini rupanya diambil oleh P.O Block B yang berperan sebagai staf Hotel Del Luna bernama Ji Hyun Joong. Tidak hanya itu, sebab tampaknya P.O juga memberikan hadiah untuk IU dan pemeran yang lain berupa kalung yang cantik. Hal ini diketahui melalui caption yang disertakannya.

"Apakah ini cukup. 'Hotel Del Luna' di Bangkok. Semua foto dan kalung grup adalah pemberian dari Hyun Joong... Tidak, Pyo Ji Hoon (nama asli P.O)," tulisnya di bagian caption.

Hal ini pun sukses membuat penggemar heboh. Mereka menyoroti kemampuan fotografi P.O yang sukses mengambil banyak foto bagus. Selain itu, mereka juga memuji kebaikan hatinya yang memberikan hadiah untuk semua orang.

"P.O sangat hebat dalam mengambil foto," tulis seorang netter. "Awww P.O sangat manis. Dialah maknae kami yang menggemaskan," sahut netter yang lain. "P.O yang ngefoto sama ngasih kalung? Gemesnya, jadi inget dia pas jadi Ji Hyun Joong yg polos dan imut haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Hotel Del Luna" digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan tayang sampai 22 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait