Lagu Album Comeback Twice Ternyata Ditulis Member Sendiri, Fans Super Girang
Musik

Namun selain konsep yang menawan, para penggemar juga sangat antusias akan comeback Twice karena satu hal. Ada satu hal yang membuat comeback kali ini begitu istimewa.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan comeback. Twice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special'. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

Pihak agensi juga telah merilis teaser individual para member serta tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat jika Jihyo cs akan berisi total 7 lagu termasuk versi korea dari lagu Jepang mereka berjudul "Breakthrough".

Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Namun selain konsep yang menawan, para penggemar juga sangat antusias akan comeback Twice karena satu hal. Satu hal yang membuat comeback kali ini istimewa adalah kenyataan bahwa semua anggota terungkap telah berpartisipasi dalam menulis lagu side track mereka mereka.

Lagu Album Comeback Twice Ternyata Ditulis Member Sendiri, Fans Super Girang

Twitter


Meskipun lagu utamanya, ditulis oleh Park Jin Young. Namun, beberapa anggota Twice diketahui ikut menulis lagu lain. Lirik lagu "Rainbow" ditulis oleh Nayeon, "Get Loud" oleh Jihyo, "Trick It" oleh Dahyun dan "Love Foolish" oleh ditulis oleh Momo.

Selain itu yang paling spesial adalah lagu yang berjudul "21:29". Lagu ini sangat istimewa karena liriknya dikontribusikan oleh semua anggota. Lagu ini adalah hadiah untuk para penggemarnya dalam membalas fan letterr yang diterima para anggota Twice.

Hal ini tentu menuai reaksi gembira dari para penggemar. Dalam forum Naver, banyak fans yang menghujani Twice dengan kalimat dukungan untuk mengekspresikan kegembiraannya. Mereka juga memuji kerja keras Twice dalam menyiapkan comeback kali ini.

"Twice semangat!! Aku akan selalu mendukungmu!" ungkap fans. "Seperti yang dapat kalian lihat dari kasus Wonder Girls, Twice bekerja keras untuk menulis lirik mereka sendiri sekarang. Suatu hari nanti semua anggota Twice akan dapat merilis lagu mereka sendiri!" sahut fans lain.

"Wow, mereka bekerja keras tanpa istirahat. Hebat!!" lanjut fans. "'Feel Special' membuat kalian merasa lebih baik dan lebih bahagia," sahut fans. "Oh, Twice akan comeback, aku sangat menantikannya!!" sahut fans lain. "Mari kita menjadi daebak lagi!!" lanjut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait