Elvy Sukaesih Pamer Hidup Glamor Diserbu Kritikan Usai Putranya Mengamuk Tak Diutangi Rokok
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Elvy yang hidupnya glamor dan banjir job sempat dikecam soal cara mendidik anak setelah putranya, Haedar, merusak bangunan dan menyerang pemilik warung hanya karena tak diutangi rokok.

WowKeren - Elvy Sukaesih sempat jadi sorotan netter terkait kasus yang melibatkan putranya, Haedar. 12 September, Haedar mengamuk dan merusak gerobak dan pagar warga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ia rupanya emosi karena tak diutangi rokok oleh pemilik warung. Haedar bahkan sempat membawa senjata samurai dan ingin melukai sang pemilik warung.

Tak cuma itu, Haedar sempat membawa pecahan kaca untuk menyerang pemilik warung. Untungnya sang pemilik warung bisa meloloskan diri.

"Pembantunya dia datang, laporan ke Haedar nggak bisa," kata Junaidi. "Dia nyabet saya, bilang 'Kenapa gak bisa utang'."

Putra Elvy Sukaesih Diamankan

Sumber: YouTube


Haedar yang punya gangguan jiwa sejak 2014 itu sempat diamankan oleh polisi. Tatapan matanya agak kosong dan harus dibantu memakai baju. Ia lantas dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan pendalaman, ternyata saudara HR mengalami sakit gangguan kejiwaan kurang lebih sudah lima tahun lamanya," kata Argo, Jumat (13/9). "Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit untuk dirawat."

Kabar kelakuan anak Elvy ini membuat netizen langsung melontarkan sindiran. Mereka sempat menyindir cara Elvy mendidik anak. Banyak yang heran karena Elvy hidup glamor dan tampil cetar namun sang putra malah berhutang rokok.

"Gua penasaran ni ummi cara didik anaknya gmn sih??? Kok pada ga beres yesssss???" ujar arieflongbottom91. "Kebanyakan ngurus dan menghina orang jadi keluarga sndri gak ke urus," kata mr.simple123. "Anak yg waras malah d musuhin, yg dalam dekapan kacauu semua, ngga tau lagi sama manusia 1 ini," kata jeennyy_cfs. "Sekali manggung sekelas Elvi Sukaesih,bisa beli rokok untuk 2 th anaknya meorkok,kenapa harus ngutang???????" kata David Muhammad zen.

Sebelumnya, putri Elvy, Dhawiya Zaida, juga sempat tersandung kasus hukum akibat narkoba. Beruntung Dhawiya bisa terbebas dan hanya menjalani rehabilitasi. Tak cuma Dhawiya, sang kakak Seyhan juga tersandung kasus serupa. Selain itu, Elvy juga jadi sorotan karena ribut dengan putri lainnya, Wirdha Sylvina.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts