Prekuel 'Game of Thrones' Disebut Bakal Bahas Keluarga Targaryen
HBO
TV

Kabarnya prekuel ini diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul 'Fire & Blood', yang berlatar 300 tahun sebelum setting serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Serial favorit HBO, "Game of Thrones", memang telah menayangkan musim terakhir sejak bulan Mei lalu. Meski demikian, sejumlah penggemar masih merasa kurang puas dengan akhir cerita serial ini. Banyak yang mengharapkan adanya kisah lanjutan dari serial besutan HBO tersebut, terutama untuk sejumlah karakter favorit.

Salah satunya adalah cerita tentang Danerys Targaryen (Emilia Clarke), salah satu tokoh utama "Game of Thrones" yang sayangnya dikisahkan tewas di musim final serial fantasi ini.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa prekuel "Game of Thrones" bakal menyuguhkan kisah tentang klan Targaryen, usai membuka tentang asal-usul Night Walker. Kisah itu akan berlatar 300 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan mengisahkan perjalanan klan Daenerys dari awal hingga akhir.

Dilansir Deadline pada Jumat (13/9), kreator "Game of Thrones", George R.R. Martin, kabarnya akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan kreator Colony dan Ryan Condal. Selain itu, prekuel ini kabarnya juga diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul "Fire & Blood".


"Fire & Blood" sendiri mengulas sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini turut menjadi pengenalan untuk penggemar "Game of Thrones". Namun, pihak HBO belum mengonfirmasi terkait rencana prekuel tentang Targaryen ini.

Di sisi lain, sebenarnya saat ini HBO sendiri tengah memproduksi prekuel "Game of Thrones". Prekuel tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran atas Iron Throne. Sehingga kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Beberapa detail prekuel "Game of Thrones" yang telah dibocorkan adalah bahwa Westeros memiliki lebih banyak kerajaan daripada yang kita lihat sebelumnya. Di prekuel ini, ada sekitar 100 kerajaan nantinya. Tak hanya itu, prekuel ini juga mengatakan bahwa keluarga Stark, yang merupakan keturunan dari First Men, akan kembali dimunculkan.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini pihak HBO sendiri dikabarkan telah diam-diam memulai proses syuting. Proses syuting prekuel ini lagi-lagi dilakukan di tempat yang sama dengan serial "Game of Thrones", yaitu Irlandia Utara. Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah prekuel ini juga akan mengambil lokasi syuting di tempat lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait