Roger Cubit Perut Cut Meyriska, Nikita Mirzani Pergoki Farhat Numpang Selfie di Paris - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, ada rencana menghabiskan akhir pekan ke mana nih? Sambil mikir-mikir, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Roger Danuarta yang kembali menunjukkan kemesraannya dengan Cut Meyriska saat bulan madu, lho. Selanjutnya ada berita tentang Nikita Mirzani yang mengaku memergoki Farhat Abbas saat sedang jalan-jalan di Paris, Prancis, guys.

Kemudian ada berita dari Melaney Ricardo yang mengungkapkan pendapatnya mengenai kontroversi yang sedang menimpa Franda, lho. Terakhir ada juga berita dari Kim Sae Ron yang dicurigai sedang bermusuhan dengan Yeri, guys. Kok bisa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Roger Cubit Perut Bikin Cut Meyriska 'Calon Bumil' Menjerit, Reaksi Ibu Mertua Disorot

Photo-INFO

Instagram

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berbulan madu di Singapura. Tak cuma berdua, keluarga Chika termasuk orangtuanya juga ikut serta dalam sesi bulan madu tersebut. Namun Roger sempat digoda oleh Chika saat sedang berada di sebuah tempat wisata, guys.

Aksi Chika tersebut pun membuat Roger gemas hingga mencubit perut sang istri, lho. Sontak aktris berusia 26 tahun tersebut menjerit hingga sang bunda, Cut Suharnita, sempat memperhatikan. Namun ibunda Chika agaknya santai melihat kelakuan menantu dan putrinya hingga tersenyum.

2. Nikita Mirzani Ngakak Sadis Pergoki Farhat Abbas Cuma Numpang Selfie Depan Butik Ternama di Paris

Photo-INFO

Instagram


Farhat Abbas sempat mengikuti rapat PBB yang ada di Swiss. Tampaknya mantan suami Nia Daniati tersebut melanjutkan perjalanannya ke Paris, Prancis. Namun Nikita Mirzani ternyata sempat memergoki Farhat hanya ber-selfie ria di depan toko busana ternama di Paris, lho.

Nikita pun menertawakan Farhat saat menyindirnya di Instagram Story. ""Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess. Sih Farhat cuma foto2 doang di depan LV nya sama wanita berkerudung. Hahahahaha adeuh sampai mules," tulis Nikita.

3. Franda Protes Nama Anak Dijiplak, Melaney Ricardo: Mending Jagain Laki Biar Nggak Diambil Pelakor

Photo-INFO

Instagram

Kasus Franda yang protes nama anaknya dijiplak fans masih menjadi topik hangat perbincangan publik. Namun istri Samuel Zylgwyn tersebut telah meminta maaf dan menyadari kesalahannya. Kali ini, Melaney Ricardo menanggapi kontroversi yang sedang menimpa Franda, guys.

Ternyata Melaney lebih memilih menjaga suami daripada sibuk memprotes nama anak yang diambil orang lain, lho. Presenter berusia 38 tahun ini juga menyebut bila ada orang yang menjiplak nama anak, artinya orang tersebut ngefans. Hal ini membuat Melaney merasa tak perlu untuk mematenkan nama anak.

4. Kim Sae Ron Hapus Foto-Foto Yeri Red Velvet di Instagram, Musuhan?

Photo-INFO

Instagram

Kim Sae Ron selama ini dikenal berteman dekat dengan Yeri Red Velvet. Namun beberapa waktu terakhir, para penggemar menyadari bahwa Kim Sae Ron telah menghapus foto-fotonya bersama Yeri dari Instagram, lho.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Kim Sae Ron dan Yeri tak lagi berteman, bahkan sedang bermusuhan. Kendati hampir semua momen manis dihapus, Kim Sae Ron masih menyisakan satu foto saat Yeri mencium pipinya, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait