Sarita Abdul Mukti Takut Kena Pelet Vicky Prasetyo Hingga Lakukan Ini
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Vicky Prasetyo belakangan ini memang menunjukkan ketertarikannya kepada Sarita Abdul Mukti. Namun Sarita tampaknya enggan dekat-dekat dengan Vicky yang dikenal playboy.

WowKeren - Setelah bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti memang semakin menarik perhatian publik berkat ketegarannya sebagai wanita. Seperti diketahui, Sarita rela melepaskan Faisal yang sudah kepincut dengan Jennifer Dunn.

Tak heran jika sosok Sarita membuat publik kagum padanya, termasuk Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky sempat mendekati Sarita dengan mengirimkan pesan pribadi alias DM. Akan tetapi, Sarita justru beristigfar dan enggan membalas pesan pribadi dari Vicky.

Saat bertemu secara langsung beberapa waktu lalu, Sarita pun akhirnya mau mem-follow balik akun Instagram Vicky. Kali ini, Sarita buka suara mengenai pertemuannya dengan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut di acara "Okay Bos".


Rupanya Sarita sengaja memakai sarung tangan khusus pengguna sepeda motor, agar menghindari kontak fisik dengan Vicky yang ia curigai memiliki pelet. Apalagi mantan suami Angel Lelga tersebut dikenal jago menggaet wanita.

"Vicky Prasetyo kan ceweknya banyak, terus saya takut beliaunya itu punya sesuatu," ujar Sarita saat jumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9). "Jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira bisa masuk sarung tangan. Ya udah saya dandan ala bikers pakai sarung tangan, jadi kalau salaman kena sarung tangan. Takut bro."

Kecurigaan Sarita pun bertambah lantaran belum mengenal sosok Vicky secara pribadi. Namun setelah bertemu langsung, ibunda selebgram Shafa Harris tersebut menghilangkan kecurigaannya terhadap Vicky soal memiliki ilmu pelet.

"Bukan takut, pada saat itu saya belum ketemuan, belum kenal sama sekali dengan Vicky Prasetyo, jadi saya siapkan sarung tangan," jelas Sarita. "Begitu di situ sudah salaman, enggak sih kayaknya Vicky enggak (punya ilmu pelet)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait