Kesabaran dan Ketelatenan Sang Suami Rawat Ria Irawan Tuai Banyak Pujian di Media Sosial
Instagram/riairawan
Selebriti

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar terus mendampingi sang istri yang kini tengah dirawat intensif di rumah sakit. Hampir setiap hari Mayky Wongkar membagikan video dan foto sang istri selama dirawat.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ria Irawan kembali menurun belakangan ini. Ria sekarang sedang dirawat intensif di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat akibat kankernya yang kembali kambuh. Tak hanya itu, sel kanker Ria dikabarkan sudah menyebar sampai ke otak dan paru-paru.

Selama beberapa hari dirawat, Ria terus didampingi oleh sang suami, Mayky Wongkar. Hampir setiap hari, Mayky membagikan foto dan video berisi kegiatan Ria selama dirawat. Salah satu yang terbaru dibagikan oleh Mayky di Instagram sang istri pada Sabtu (14/9) pagi.

Kali ini Mayky mengunggah video Ria tengah menikmati sarapan buatannya. Mayky menyiapkan sarapan berupa putih telur yang dimasak dengan olive oil dan himalayan salt. Tak lupa Mayky mengajak sang istri untuk ngobrol tentang masakannya pagi tadi.


"Itu aku buatin telur rebus pakai olive oil sama himalayan salt. Enak enggak bubu?" tanya Mayky dalam video tersebut. "Enak," jawab Ria Irawan singkat. Mayky pun melatih Ria untuk memberikan tanggapan soal rasa masakannya dengan menggunakan nilai atau angka. Meski tak dijawab oleh Ria, Mayky tetap terus berusaha.

Video ini mengundang cukup banyak perhatian dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan pujian untuk suami Ria Irawan yang dianggap telaten dan sabar dalam merawat sang istri. Banyak juga netter memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ria Irawan.

"MasyaAllah senang nya punya suami yg sabarr krn cintanya yg tulus krn Allah,,semoga sehat kembali ibuu Ria (emoji)," tutur netter. "MasyaAllaaah..yg sabar ya mas mayk..ka ria smoga selalu bahagia dan diangkat segala penyakitnya..kalian romantis sekali (emoji) semoga langgeng 'till jannah," ujar yang lainnya. "Subhaballah...seorang suami yang sabar dan tulus... Semoga suami ria diberi kesehatan dan ria nya cepat pulih... Aamiin," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait