Sarita Abdul Mukti Ungkap Tak Tertarik Dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Ini Kriteria Pria Idamannya
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Meski sempat dipertemukan dalam suatu acara dan sudah saling follow Instagram, Sarita Abdul Mukti mengungkap alasan yang membuatnya tak minat dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Vicky Prasetyo terang-terangkan melancarkan aksi pendekatannya pada ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti. Sebelumnya Vicky sempat mengirim Direct Message (DM) namun tak dibalas oleh Sarita. Akan tetapi saat dipertemukan dalam talkshow, Vicky sudah cukup girang karena Sarita akhirnya mem-follow back akun Instagram miliknya.

Soal didekati oleh Vicky, Sarita mempunyai tanggapan tersendiri. Bahkan Sarita membocorkan reaksi anak-anaknya saat tahu sang ibunda didekati oleh mantan suami Angel Lelga itu.


"(Komentar) anak-anak lucu aja," kata Sarita saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (13/9) seperti dilansir dari Suara. "'Kita ngakak terus bun'. Anak-anak enggak masukin hati, Vicky juga enggak masukin hati, dia cuma main-main. Iya kan Vick?"

Sementara itu, Sarita blak-blakan mengaku tak tertarik dengan Vicky karena sejarahnya dengan sejumlah wanita. "Ketertarikan enggak sih. Dia kan playboy," ungkap Sarita.

Lantas, Sarita menjelaskan tentang kriteria pria idaman yang bisa menjadi teman hidupnya. Ibu dengan lima orang anak ini mendambakan sosok pria ganteng dan baik hati.

"Kriterianya itu pasti baik dan ganteng, harus. Karena jelek aja enggak setia," beber Sarita. "Kalau ganteng enggak setia, ya sudah kan ganteng. Kalau jelek enggak setia ya gimana."

Sarita mengaku sudah sering diminta anak-anaknya untuk menikah lagi. "Oh ya anak-anak malah bilangnya gini, 'mom kamu kapan punya jodoh kalau di rumah terus, ayo dong jalan biar ketemu jodoh'," kata Sarita.

Meski demikian, Sarita mengungkap hingga kini belum ada pria spesial yang mengisi hatinya, termasuk Vicky. Sambil bercanda, Sarita malah minta dicarikan jodoh. "Belum ada (pasangan), cariin ya," ujar janda Faisal Harris itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...