'Arthdal Chronicles' Mendadak Jadi Perdebatan Soal Perhitungan Season
Instagram
TV

Part 3 'Arthdal Chronicles' akan tamat pekan depan pada episode ke-18. Drama fantasi tvN ini akan digantikan oleh 'Melting Me Softly' mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (15/9). Di episode ke-16 itu, Eun Seom (Song Joong Ki) berhasil mendapatkan sekutu baru yakni suku Ago yang berpikir dirinya adalah reinkarnasi Inaisingi sosok yang dianggap dewa oleh suku Ago.

Episode terbaru "Arthdal Chronicles" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang memperdebatkan perhitungan season dalam drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won cs itu.


Seperti diketahui bersama, "Arthdal Chronicles" saat ini tengah menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Banyak yang menduga jika sebenarnya drama ini masih menayangkan season 1 di part 3 sehingga "Arthdal Chronicles" masih memiliki 2 season yang belum tayang.

"Kurasa Eun Seom akan jadi kombinasi semua dewa suku mulai dari Aramun, Inaisingi dan masih banyak lagi. Tapi, ada orang-orang yang bilang kalau drama ini punya beberapa season dan yang lain bilang drama ini akan tamat di episode 18. Tidak yakin mana yang benar."

"Sekarang itu part 3season 1. Tapi banyak yang masih berpikir ini season 3. Nama part ini 'The Prelude to All Legends'. Minggu depan tamat. Kelihatannya Eun Seom akan mengumpulkan semua sekutu dan itu akan selesai setelah itu. Kurasa dia akan menghadapi Ta Gon di season selanjutnya. Apa mereka akan melakukannya tahun depan? Hmm."

"(Drama) Ini sangat menarik. Mereka semua bagus mengaitkan cerita. Mereka memanen benih yang sudah ditanam di part 1 dan 2 satu per satu. Drama ini harus punya season lain."

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" akan tamat pekan depan pada episode ke-18. Drama ini akan digantikan oleh "Melting Me Softly" mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...