Adegan Air Suku Momo Dipuji Paling Keren di Episode Ke-16 'Arthdal Chronicles'
Twitter/CJnDrama
TV

Suku Momo yang dipimpin Erika Karata sukses menyelamatkan Song Joong Ki yang menjalani pengadilan air terjun. Adegan ini rupanya dipuji paling keren oleh netizen.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (15/9). Di episode ke-16 itu, Eun Seom (Song Joong Ki) harus menjalani pengadilan air terjun untuk membuktikan apakah dirinya punya hubungan dengan Inaisingi, sosok yang dianggap dewa oleh suku Ago.

Ipsaeng (Kim Sung Chul) menjelaskan jika Eun Seom kemungkinan besar akan mati setelah dijatuhkan ke air terjun. Pasalnya hanya 1 orang dalam 1000 tahun yang nyawanya berhasil selamat dari pengadilan air terjun yakni Inaisingi itu sendiri.


Eun Seom sendiri saat jatuh ke air terjun sudah yakin dirinya bakal mati. Namun siapa sangka jika cowok baik hati itu diselamatkan oleh suku Momo yang dipimpin Xabara (Erika Karata).

Momen kemunculan suku Momo sendiri rupanya paling mencuri fokus di "Arthdal Chronicles". Banyak yang memberikan pujian terutama untuk sosok Xabara yang sangat berkharisma.

"Kupikir Eun Seom adalah Aramun tapi kupikir sekarang dia akan menjadi Inaisingi. Tapi setiap kali suku Momo muncul, mereka sangat keren. Membalas kebaikan dan langsung masuk ke air. Xabara sangat keren."

"Suku Momo sangat loyal. Adegan air suku Momo. Itu adegan terkeran hari ini."

"Aku biasanya tidak meninggalkan komentar karena itu menyusahkan. Tapi Xabara dari suku Momo sangat keren! Aktingnya juga sangat bagus yang membuatku terbenam. Dia punya wajah cantik dan suaranya karismatik. Aku juga wanita tapi selalu kagum setiap kali melihatnya. Dia keren."

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" akan tamat pekan depan pada episode ke-18. Drama ini akan digantikan oleh "Melting Me Softly" mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...