Melaney Ricardo Akhirnya Bertemu Elza Syarief, Sudah Damai?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sebelumnya Melaney Ricardo diancam akan dilaporkan oleh Elza Syarief ke polisi. Elza merasa tak dilindungi oleh Melaney sebagai pembawa acara saat dirinya sedang dilabrak oleh Nikita Mirzani.

WowKeren - Perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani memang masih belum berakhir. Bahkan Elza berencana menyeret semua orang yang berpihak kepada Nikita ke polisi. Seperti diketahui, Elza sempat dilabrak oleh Nikita di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea.

Melaney Ricardo yang menjadi co-host acara "Hotman Paris Show" pun sempat diancam Elza akan ia laporkan ke polisi. Pasalnya Elza merasa kesal karena tak dilindungi oleh Melaney ketika dirinya dilabrak oleh Nikita. Bahkan Melaney sampai kehilangan 3 pekerjaan hanya karena ancaman Elza tersebut.

Ancaman tersebut pun membuat Melaney kecewa dan sudah menyiapkan pengacara jika Elza benar-benar melaporkannya. Akan tetapi, tampaknya perseteruan Melaney dan Elza sudah berakhir saat keduanya bertemu baru-baru ini. Melaney bahkan memeluk erat wanita yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

"Akhirnya.. Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu! Akuuuu Dekapppppp!! Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja.. bersama Ibu Elsa Syarif..." tulis Melaney di bagian keterangan Instagram pada Senin (16/9). "Kebetulan yang membawa Kedamaian! Karena 1 hal yg aku percaya.. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yg mengasihi Dia."


Lebih lanjut, Melaney menyebutkan bahwa ia akan menceritakan momen pertemuannya dengan Elza melalui vlog dalam waktu dekat. Pertemuan Melaney dengan Elza pun membuat warganet turut bersyukur. Mereka juga memuji sikap Melaney yang mengutamakan perdamaian.

"Puji Tuhan akhirx melihat pemandangan yang adem," ujar akun @stefan*******nigi14. "Indahnya perdamain. Adem liatnya juga," tambah akun @nof****ika. "Alhamdulillah suka bgt sm melani yg percaya tuhan dan suka perdamaian , ga suka sok jago atau merasa hebat," sahut akun @tita******arsh.

"Puji Tuhan.. @melaney_ricardo tetap lah menebar kebaikan, memaafkan dan di maafkan..." puji akun @krist*****lau22. "Begitu bijak kak mel terima kash ya Allah engkau ada diantara mereka aamiin," imbuh akun @ham***538. "Seneng ny hatikuuu,gitu dong ini baru mantuuullll," seru akun @dh****90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait