Ahn Jae Hyun Tolak 'New Journey to the West 7' Langsung Tuai Komentar Seperti Ini
Topstarnews
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun sebelumnya sudah diminta netizen untuk tak ikut ambil bagian di 'New Journey To The West' season 7 karena imejnya yang sudah dianggap rusak.

WowKeren - Ahn Jae Hyun kini memang kurang mendapat respon positif dari publik terkait permasalahan perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Hal inilah yang membuat bintang drama "The Beauty Inside" itu memutuskan untuk menolak bergabung dengan "New Journey To The West" season 7.

"Ahn Jae Hyun membuat keputusan terakhir tentang season baru di 'New Journey to the West', di mana dia menjadi member tetap. Aku paham dia baru-baru ini menyampaikan kepada tim produksi bahwa tidak ingin menyebabkan ketidak nyamanan pada kolega dan teman-temannya di program itu karena masalah pribadi," ungkap seorang sumber.


Kabar Ahn Jae Hyun tak ikut ambil bagian dalam "New Journey To The West" season 7 ini pun langsung menuai beragam komentar netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Bukankah itu sudah jelas? Bagaimana bisa kamu memutuskan keluar? Sudah jelas ada masalah dengan kedua belah pihak (Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun)."

"Pilihan yang bagus. Betapa tidak nyamannya itu (jika kamu tetap bergabung)."

"Singkirkan semua program TV dengan pikiran yang nyaman untuk kesempatan berikutnya. Kuharap kamu mendapat perceraian yang tepat."

"Isi KakaoTalk menunjukkan bahwa Ahn Jae Hyun, yang telah menerima Ku Hye Sun yag sensitif selama bertahun-tahun, sangat mengagumkan."

"Pilihan bagus. Aku mendukungmu."

Ahn Jae Hyun sendiri sebelumnya memang sudah diminta netizen untuk tak ikut ambil bagian di "New Journey To The West" karena imejnya yang sudah dianggap rusak usai dituding Ku Hye Sun tega menyelingkuhinya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun pertama kali bergabung di "New Journey To The West" pada season kedua pada April 2016 silam dan terus ikut ambil bagian dalam setiap season 6 tahun lalu. "New Journey To The West" season 7 sendiri kabarnya akan syuting paruh kedua 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...