Ramalan Nyai Ratu Kidul Akhirnya Bongkar Identitas YouTuber AH dan Modus DJ Bebby Fey
Instagram/bebby_fey
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Nyai Ratu Kidul mengungkap prediksinya tentang sosok AH dan mengisyaratkan kalau tebakan publik selama ini memang benar. Disisi lain, sang peramal juga menyentil soal modus Bebby yang sebelumnya merasa jadi korban.

WowKeren - Banyak pihak dibuat penasaran soal pengakuan DJ Bebby Fey yang ngamar bareng seorang YouTuber kondang. Sejumlah pihak curiga kalau sosok yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

Karena penasaran, sebagian netter sempat menanyai peramal kondang titisannyairatukidul. Mereka kepo apakah memang sosok AH adalah Atta Halilintar.


"Bacain attahalilintar donk Bun @titisannyairatukidul__," kata pipih_sharkan. "Nyai kasus beby fey dong. Itu beneren atta apa bukan??" tanya netty_oktav.

Menanggapi pertanyaan netizen, Nyai Ratu Kidul akhirnya memberikan tanggapan. Ia tak menyebut nama namun mengisyaratkan kalau tebakan netter soal AH memang benar.

Ramalan Nyai Ratu Kidul

Sumber: Instagram

"Byk bgt yg nanya ke sy soal kasus yg lagi viral saat ini soal bebby fey sama yutuber itu,bener gak sih kasus nya ini?? bnr gak sih inisial cowok nya AH,,,, klo menurut sy sih memang bener," seru Nyai Ratu Kidul.

Namun prediksi Nyai Ratu Kidul juga membongkar sisi lain Bebby Fey. Menurut Nyai Ratu Kidul, insiden itu tak dilakukan terpaksa melainkan atas dasar suka sama suka.

"Ttp kan itu S3,yg jls bukan S doger S nonong S cingcau,,tapi Suka Sama Suka bukan pelecehan,lagian kenapa atuh bet mau neneng,,, intinya sih kalo sang ytber nya itu gak ingkar janji dan ada rasa cinta sm cw nya,bkn sekedar hanya nafsu pst si cewek ini gak akan ngumbar2 aib,yg ada di lanjut mah heeuh,,yg sy baca lagi cw nya ini ada rasa yg lbh sm cwo nya,udh seneng bgt bs dptin cinta nya juragan ytber,tp trnyata cwo nya lempeng2 aja kaya jln tol cipularang😀pas cw nya nanya ttg kelanjutan hub nya mau di bawa kemana stlah apa yg mrk lakukan sama2,eh trnyta jawaban nya malah mengechewakan,kesel dah jadinya,makanya trjdilah peredaran chat2 17th ke atas itu," kata Nyai Ratu Kidul.

Para followers Nyai Ratu Kidul ikut berkomentar. Mereka justru menyentil Bebby yang ngebet dipacari sosok AH.

"😂Ya lah udah ketara dari chat nya, emang suka sama suka cewenya aja berharap lebih berharap kaya mendadak," sindir pocong_seksi. "Yak kaliiik masa dia mau sama mbak iniiiih.. kalo one night stand, pantes. Kalo buat ngarep dikewongin yaa nyari yang lebih juga banyak yang antree yak nyaii," sentil wulanmbulan. "Akhirnya, rasa penasaran berakhir juga 😂 Baca chatnya emang gak ada unsur pelecehan seksual. Liat ig si mbaknya aja aduuh, geleng²," kata _candlelight02.

Sebelumnya, Bebby sempat ngotot merasa ditipu oleh sang YouTuber. "Iya emang ditipu, ditipu. Karena pas aku tagih janjinya gimana nih, di jawab janji apa ya? Yang mana ya? Kapan ya? Kayak gitu," tegas Bebby dalam sebuah wawancara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...