Tato Jungkook BTS Jadi Sorotan, Inikah Maknanya?
Selebriti

Jungkook terlihat di bandara Incheon bersama BTS dengan tato henna di punggung tangannya. Tato berupa tulisan langsung menjadi sorotan para penggemar dan netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (16/9). Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa masa rehat merekatelah berakhir. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ke luar negeri kabarnya untuk syuting reality show yang masih dirahasiakan.

Di antara semua member, Jungkook paling menyedot perhatian karena gaya rambut gondrongnya. Selain gaya rambut, tato di punggung tangan si golden maknae menjadi sorotan netizen.

Menurut laporan media, tato Jungkook digambar dengan henna. Tato membentuk kata "ARMY" (fandom BTS) dengan huruf "J" di jari manis dan simbol hati.

Tato Jungkook BTS Jadi Sorotan, Inikah Maknanya?

Source: Newsen


Seorang penggemar mencoba menebak makna di balik tato menggemaskan Jungkook. Teorinya tentang tato Jungkook sukses membuat para penggemar yang lain terharu jika benar.

"Seseorang mungkin sudah mengatakan ini, tapi 'RM' untuk Namjoon (nama asli RM), 'Y' untuk Yoongi (nama asli Suga, J adalah untuk Jin, J-Hope, Jimin BTS dan Jungkook, dan 'A' terbalik adalah V untuk Taehyung (nama asli V)? Apakah benar seperti itu? Semua nama mereka? Plus? Nama kita? BTS + ARMY?" tulis penggemar.

Terlepas benar atau tidaknya tebakan penggemar mengenai makna di balik tato Jungkook, netizen justru membahas betapa menggemaskannya penyanyi kelahiran 1997 itu karena menggambar tato dengan henna.

"Jungkook imut banget, aku ingin menangis," komentar netizen. "Henna sangat imut. Dia sangat manis kepada ARMY. Jika aku seorang idol, tidak peduli betapa bersyukurnya aku kepada penggemar, aku tidak akan pernah ingin memiliki nama klub penggemar untuk tato. Lakukan apa pun yang ingin kau lakukan, Jungkook!" tambah netizen lain. "Oh itu henna ya, hahaha, kukira dia menggambar tangannya dengan pulpen seperti anak kecil," pungkas lainnya.

Sementara itu, libur panjang BTS diumumkan telah berakhir oleh Big Hit Entertainment. Mereka akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser final akan diadakan di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait