Aliff Syukri Kena Labrak Baby Shima Karena Alasan Ini
Instagram/babyshimaofficial
Selebriti

Artis terkenal asal Malaysia Aliff Syukri dilabrak oleh Baby Shima saat sedang mencoba peruntungan kariernya di industri hiburan Indonesia dengan merilis single terbaru.

WowKeren - Artis dan pengusaha terkenal asal Malaysia Aliff Syukri baru-baru ini sedang merilis single terbarunya yang berjudul "Cowo Baru" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9). Namun acara ini menjadi buah bibir masyarakat setelah diwarnai dengan aksi labrak yang dilakukan oleh pedangdut asal Malaysia, Baby Shima.

Saat melakukan jumpa pers terkait perilisan single terbarunya, tiba-tiba Baby Shima datang dan langsung melabrak Aliff Syukri. Baby Shima terlihat berteriak-teriak dan mengeluarkan amarahnya untuk Aliff Syukri hingga menangis.

Merasa tidak terima dengan amukan yang diarahkan Baby Shima terhadapnya, Aliff Syukri pun terlihat murka. Sahabat dari Lucinta Luna ini pun tersulut emosinya hingga bertengkar dan beradu argumen dengan Baby Shima. Beruntung petugas keamanan segera datang dan memisahkan kedua artis ini sehingga masalah tidak semakin menjadi lebar.

Aliff Syukri pun lantas sangat meminta maaf pada publik yang menghadiri acara perilisan single terbaru tersebut atas kejadian yang tidak mengenakan ini. Dirinya mengaku kesal dengan label dan manajemennya yang turut mengundang Baby Shima tanpa sepengetahuannya.

Lebih lanjut pria usia 32 tahun ini mengaku jika permasalahannya dengan Baby Shima telah terjadi sejak mereka berada di Malaysia. Dirinya juga mengatakan bahwa dia sama sekali tidak menginginkan hal ini terjadi sehingga mengganggu acara dan mengecewakan banyak tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.


"Mohon maaf aku sebenarnya nggak mau hal ini terjadi. Aku nggak mau dikecohkan," kata pemilik nama lengkap Dato Sri Aliff Syukri ini. "Permasalahan ini sudah lama di Malaysia. Dia cari masalah sama aku. Tapi kenapa manajemen aku nggak bilang dia mau datang sama aku."

Sambil menahan tangis, Aliff Syukri mengungkapkan rasa malunya terkait kejadian ini. Dirinya mengaku bahwa dia tidak ingin nama baiknya tercemar apalagi disebutkannya jika ia belum lama datang ke Indonesia dan sedang mencoba peruntungannya di industri hiburan ini.

"Aku enggak mau namaku jelek. Aku disini lagi baru saja," jelas Aliff Syukri sambil terisak. "Aku mohon maaf, Aku malu, aku terlalu malu."

Sementara Rumhadi Rumnan dari Datu Raja Musik Sinema, label yang menaungi Aliff Syukri menjelaskan jika kedatangan Baby Shuma ke acara tersebut memang atas inisiatif mereka yang berusaha mendamaikan kedua selebriti Malaysia tersebut. Mereka menjelaskan jika kedua penyanyi tersebut kerap melakukan aksi saling sindir melalui media sosial.

"Kami mengakui bersalah, tapi kami niatnya mau mendamaikan Dato dengan Baby Shima," kata Rumhadi Rumnan. "Awalnya itu Baby Shima itu menegur vokal Dato secara baik-baik. Tapi kemudian Dato tak terima dan Baby Shima dihina. Tapi masing-masing memang keras kepala."

(wk/wahy)

You can share this post!