Prisia Nasution Singgung Soal Kebebasan Wanita Berpakaian 'Bela' Shandy Aulia?
Instagram/prisia
Selebriti

Shandy Aulia belakangan menjadi sorotan karena cara berpakaiannya dikomentari sutradara John de Rantau. Senada dengan topik tersebut, Prisia Nasution menyinggung soal kebebasan berpakaian wanita.

WowKeren - Shandy Aulia belakangan menjadi bahan pembicaraan warganet di media sosial usai menjadi bintang tamu dalam acara "Q&A" Metro TV. Komentar sutradara John De Rantau soal pakaian Shandy yang menurutnya "mengundang" para lelaki menuai banyak kritik.

"Saya pernah lihat kamu dengan pakaian yang sangat tipis yang memperlihatkan seluruh bentuk lekuk dan aurat kamu," ujar John De Rantau. "Maaf, seluruh laki-laki nusantara kayak menginginkan kamu. Nah itu yang tidak kamu sadarin."

"Ketika bully-an datang, lalu kemudian keluar kata-kata yang tidak senonoh segala macem, kamu enggak bisa salahkan," lanjut sutradara film "Kucumbu Tubuh Indahku" tersebut. "Karena kamu yang mengundang itu untuk mereka memperlakukan dirimu."

Menyambung topik soal pakaian, Prisia Nasution seolah memberikan pembelaannya untuk Shandy. Bintang film "Lorong" tersebut membagikan dua fotonya dengan pakaian berbeda. Foto pertama Prisia mengenakan celana, sedangkan potret selanjutnya menggunakan rok.


Dalam caption, Prisia menyinggung soal kebebasan memakai celana atau rok tergantung keinginannya sendiri. Prisia juga menegaskan bahwa tidak ada hal dapat mengubah keinginannya untuk mengenakan pakaian yang ia sukai.

"Kadang-kadang mereka membutuhkanku untuk memakai celana, tetapi kadang-kadang aku merasa ingin mengenakan rok," tulis Prisia pada Selasa (17/9). "Tetapi itu tidak mengubah caraku. Dan aku tidak akan menemukan alasan untuk melakukan perubahan -PN-"

Prisia lagi-lagi membuat takjub para penggemarnya. Tak hanya cantik, pemikiran Prisia yang cerdas membuat banyak orang tak bisa lepas mengidolakannya. Kecantikan Prisia yang natural juga menjadi sorotan.

"Idolakuuuuu dri jaman dahulu kala," komentar akun @l***x_onggolono. "Ngfans sama artis indonesia cuma ma prisia, mau follow ig artis juga mba prisia aja... Terbaik banget," tulis akun @r***adiyan. "Cantik... slalu keren natural," sahut akun @n***widianty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru