Jarang Pajang Foto Istri, Glenn Fredly Bagikan Video Mutia Ayu Asyik Menggulung Papeda
Instagram/andruwspun
Selebriti

Kebahagiaan menjadi pasangan pengantin baru tampaknya masih dirasakan oleh Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu. Maklum saja, mereka baru menikah 19 Agustus lalu.

WowKeren - Kebahagiaan menjadi pasangan pengantin baru tampaknya masih dirasakan oleh Glenn Fredly. Penyanyi bersuara khas ini telah mengakhiri masa duda dengan resmi mempersunting Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Melalui Instagram pribadinya baru-bau ini, Glenn mengunggah video saat sang istri menggulung papeda. Padahal, pelantun lagu "Terserah" itu cukup jarang membagikan potret Mutia di media sosial.

Dalam video yang dibagikan pada Minggu (15/9) itu, Mutia tengah menggulung papeda yang diletakkan di wadah semacam kuali tanah liat. Dengan antusias dan tersenyum, istri Glenn menyiapkan makanan lengkap dengan kuah kuning.

"Istriku belajar makan dan menyajikan Papeda (Sagu) dalam sempe dengan ikan kuah kuning," tulis Glenn melengkapi unggahannya.


Rupanya, papeda adalah salah satu makanan kesukaan Glenn. Sayangnya, Glenn sengaja tidak mengaktifkan kolom komentar di postingan tersebut.

Sebagai informasi, papeda merupakan makanan khas yang terbuat dari sagu. Makanan tersebut begitu populer di kalangan masyarakat Papua dan Maluku.

Teksturnya yang kental dengan aroma yang gurih dan rasa yang relatif tawar begitu berkarakter hingga dapat meninggalkan kesan tersendiri di lidah para penikmatnya. Cita rasa papeda kian sempurna kala disantap bersama ikan bakar dan kuah sayur kuning segar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait