Postingan Lawas Ku Hye Sun Ini Kembali Disorot dan Tuai Komentar Sinis
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Baru-baru ini postingan lawas Ku Hye Sun tentang hewan peliharaan kembali mencuat ke permukaan dan membuat netizen memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Ku Hye Sun terus menjadi sorotan publik karena kontroversi perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Baru-baru ini postingan lawasnya tentang hewan peliharaan kembali mencuat ke permukaan.

Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun menyampaikan bagaimana hewan peliharaannya memberi kenyamanan bahkan di masa-masa sulit. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu memang dikenal sangat menyayangi binatang dan menulis esai tentang hewan peliharaan.


Postingan Ku Hye Sun ini ternyata justru mengundang komentar sinis dari netizen. Banyak yang menyinggung tentang komentarnya tentang depresi Ahn Jae Hyun yang dianggap menyakitkan.

Postingan Lawas Ku Hye Sun Ini Kembali Disorot dan Tuai Komentar Sinis

Source: Naver

"Dia tampaknya memiliki banyak bakat, tapi disia-siakan," komentar netizen. "Bagian menyeramkan dari apa yang dia katakan adalah, 'Kau depresi bukan karena aku, tapi karena kau telah menjalani hidupmu sendiri, dan aku tidak membuatnya seperti itu'," tambah netizen lain.

"Jangan pernah mempromosikan buku-bukumu lagi. Aku tidak ingin melihatnya," kata netizen. "Oh ayolah. Itu adalah publikasi yang menarik semua perhatian. Aku tidak ingin melihatmu lagi. Apa sih yang kau lakukan?" sahut yang lain. "Kau tidak akan sejauh ini jika memahaminya dengan banyak cinta," pungkas lainnya.

Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat dalam sebulan terakhir menyusul unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Pada 21 Agustus, Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

Selama proses perceraian, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling mengungkapkan detail yang sangat intim tentang kehidupan pernikahan mereka. Ini membuat komentar Ahn Jae Hyun di masa lalu tentang wanita juga muncul kembali. Begitu pula cerita tentang bagaimana mereka yang bertengkar berjam-jam setelah syuting variety show bersama.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...