Chanyeol EXO Bikin Pilot di Bandara Kaget, Ternyata Ini Penyebabnya
Selebriti

Interaksi Chanyeol dengan seorang pilot di bandara ketika pulang dari Italia baru-baru ini menjadi viral di kalangan penggemar. Si pilot terlihat kaget dan ternyata ini sebabnya.

WowKeren - Baru-baru ini Chanyeol EXO menghadiri acara yang digelar brand parfum Acqua di Parma di Milan, Italia. Kedatangan penyanyi kelahiran 1992 tersebut di Bandara Internasional Incheon sempat menjadi perhatian dengan rambut pirang serta penampilan kasualnya.

Penampilan Chanyeol bersinar sangat cerah selama menghadiri acara tersebut. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu juga sukses membuat banyak orang terpesona di bandara ketika bersiap untuk pulang ke Korea Selatan.


Beberapa penggemar beruntung karena dapat menyaksikan pesona Chanyeol sebagai bintang Hallyu secara langsung. Namun ada pilot pesawat terbang yang mendapat kesempatan untuk melihatnya dengan matanya sendiri dan memberikan reaksi yang kemudian menjadi viral di kalangan penggemar.

Seorang pilot berdiri tepat di belakang Chanyeol ketika mengantre masuk untuk naik pesawat. Ia terlihat kaget dengan barisan penggemar yang menunggu hanya untuk mengantarkan dan mengucapkan selamat tinggal kepada artis SM Entertainment itu.

Pilot tersebut kemudian memulai percakapan dengan Chanyeol. Menurut penggemar di sana, Chanyeol menjelaskan kepada pilot bahwa kerumunan orang adalah penggemarnya.

Source: Twitter

Tampaknya kepribadian Chanyeol yang cerah dan manis meninggalkan kesan yang baik pada pilot. Ketika Chanyeol bergerak maju dalam barisan, pilot berbalik ke arah EXO-L (fandom EXO), menunjuk Chanyeol, dan kemudian mengacungkan jempol pada mereka.

Meskipun momen itu singkat, pilot tersebut dengan cepat menarik perhatian EXO-L karena reaksinya yang menggemaskan. Banyak yang mengomentari momen tersebut melalui cuitan di Twitter.

"Cara si pilot mengarahkan menunjuk Chanyeol dan mengacungkan jempol pada EXO-L sangat menggemaskan," komentar salah satu penggemar. "Chanyeol mengatakan kepada pilot bahwa orang-orang yang menunggu adalah penggemarnya dan reaksi si pilot sangat menggemaskan. Melihat bagaimana semua orang menatapnya dengan penuh kasih sayang, Chanyeol pasti mendapatkan perhatian ke mana pun dia pergi," tambah penggemar lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...