Nagita Slavina Pakai 'Sarung' Rp10 Juta, Arie Untung Trending Dunia Usai Kritik Reporter-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati aktivitas hari ini. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari penampilan memukau Nagita Slavina yang dikaitkan dengan omongan ayah Ayu Ting Ting. Kemudian ada Arie Untung yang mendadak menjadi Trending Topic Dunia dan menuai cibiran usai mengkritik reporter pemakaman BJ Habibie.

Tak hanya itu, ada juga foto maternity Irish Bella sebelum memakai hijab yang menuai protes. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni, V BTS (Bangtan Boys) yang membuat pengakuan cinta. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Nagita Pakai Kolor 'Sarung Bapak-Bapak' 10 Jutaan, Kaki Mulus Bak Ejek Nyinyiran Ayah Ayu Ting Ting

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama hari ini datang dari Nagita Slavina. Lewat Instagram, Nagita kembali pamer keindahan kakinya usai sempat diisukan diejek oleh Ayu Ting Ting dan ayahnya. Istri Raffi Ahmad itu memiliki kaki yang mungil namun putih dan mulus.

Tak cuma bagian kaki, busana yang dipakai Nagita rupanya membuat para fans jadi kagum. Meski motif blazer hingga celana pendeknya mirip sarung, gayanya masih terlihat memukau.

Harga blazer dan celananya juga tak murah meski motif serupa mirip dengan kain yang biasa dijual di Tanah Abang. Rupanya outfit Nagita ini bernilai hampir Rp10 juta. Melihat gaya ibu satu anak itu, netter langsung heboh ingin menculik sarung milik bapak masing-masing.

Ada pula netter yang menyingung nyinyiran Abdul Rozak. "Pantesan dibilang gak kelihatan, orang kakinya Gigi emang bening," kata netter.

2. Arie Untung Jadi Trending Dunia Ramai Dicibir 'Produk Gagal Hijrah' Usai Kritik Reporter Pemakaman

Photo-INFO

Twitter/Instagram


Tak kalah heboh, ada Arie Untung yang mendadak menjadi perbincangan populer di Twitter. Arie bahkan masuk jajaran Trending Dunia pada Rabu (18/9), setelah mengomentari reporter yang melaporkan prosesi pemakaman jenazah Presiden ketiga RI, BJ Habibie.

Arie menyoroti penggunaan kata terompet sangkakala dan mengaitkannya dengan hari kiamat. Menurutnya, kata "sangkakala" menjurus ke terompet yang akan ditiup oleh malaikat Israfil ketika akhir zaman nanti.

Postingan Arie tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang mengkritik sikap suami Fenita Arie itu dianggap sok tahu hingga merasa paling benar karena menyoal hal yang sepele.

3. Foto Kehamilan Irish Bella 'Copot' Hijab Diprotes, Ini Fakta Sebenarnya

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella yang menuai protes karena foto maternity. Irish dicibir karena tak memakai hijab di fotonya dan dituding tak konsisten dalam berhijab.

Untungnya pihak fotografer sempat memberikan penjelasan. Rupanya foto maternity Irish ini diabadikan saat sang artis belum berhijab. "Foto diambil sebelum Irish Bella berhijrah," demikian keterangan sang fotografer. Sejumlah fans juga memberikan dukungan buat Irish.

4. V BTS Bikin Pengakuan Mengejutkan Tentang Cinta

Photo-INFO

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Pengakuan V baru-baru ini cukup mengejutkan para penggemar. Dalam episode keempat dari seri "Bring The Soul" BTS yang bertajuk "Influence", V buka-bukaan tentang perjalanannya untuk mencintai dirinya sendiri.

Bagi pemilik nama Kim Taehyung itu, mencintai ARMY (fandom BTS) lebih mudah daripada mencintai dirinya sendiri. Seri "Bring The Soul" BTS memang menyuguhkan sisi para member yang selama ini belum terungkap.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru