IU Sebut Ending 'Hotel Del Luna' Yang Terberat Dari Semua Proyek Dramanya
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' begitu tamat langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu.

WowKeren - "Hotel De Luna" sudah tamat sejak awal September lalu. Menariknya hingga kini, masih banyak sekali momen di balik layar yang terungkap demi semakin memuaskan rasa penasaran penonton.

Salah satunya tampak dalam video yang dirilis di channel YouTube pribadi IU. Video itu memperlihatkan beberapa momen syuting termasuk saat pengambilan gambar episode terakhir.

Dalam video itu, IU dan kameramennya sedang membicarakan apakah ia bakal menangis atau tidak saat pengambilan gambar berakhir. Pelantun "Through the Night" itu kukuh menyatakan dirinya tidak akan menangis.

"Aku bahkan tidak menangis di konserku. Kalau aku menangis hari ini, fansku mungkin merasa dikhianati. Karena mereka sudah melakukan yang terbaik untuk membuatku menangis," tutur IU.


"Tapi kan konsermu punya akhir bahagia," sahut kameramen IU. "Drama ini juga punya akhir bahagia. Ya, akhir bahagia," jawab IU sebelum mulai berakting sedih.

IU Sebut Ending \'Hotel Del Luna\' Yang Terberat Dari Semua Proyek Dramanya

Source: YouTube

"Tapi mengapa aku merasa seperti menangis? Akhir drama ini adalah yang terberat dari semua proyek drama yang kubintangi. Aku merasakan sedih dengan hati yang sakit. Untuk sekali saja, aku ingin menangis," pungkas IU.

"Hotel Del Luna" sendiri begitu tamat langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu. Sayangnya penulis naskah sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts