Billie Eilish Akui Sering Dipaksa Pakai Baju Normal Supaya Terlihat Seksi
Elle USA
Selebriti

Selama ini pelantun 'All the Good Girls Go to Hell' tersebut memang dikenal selalu tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian serba kedodoran di tubuhnya.

WowKeren - Jika mendengar nama Billie Eilish, tentunya publik akan langsung mengingat sosok musisi muda yang kerap tampil dengan gaya nyentrik dan nyeleneh andalannya. Tak seperti para gadis kebanyakan yang suka berdandan cantik nan feminin, Billie memang bisa dibilang memiliki gaya unik yang membuatnya terlihat makin menarik.

Bicara soal gaya, Billie tentunya memiliki signature look andalannya, di mana pelantun "Bury A Friend" ini kerap tampil dengan baju serba kedodoran yang menyembunyikan bentuk tubuhnya. Tak hanya itu, pelantun "Bad Guy" ini juga kerap mengenakan warna-warna cerah yang menarik perhatian.

Namun di balik rasa percaya dirinya tampil dengan gaya uniknya tersebut, Billie rupanya mengaku jika ia kerap kali dipaksa untuk mengenakan baju normal supaya terlihat cantik dan seksi. Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi berusia 17 tahun tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Jika saja aku memakai baju normal maka aku akan terlihat lebih seksi. Yeah yeah datanglah dengan komentar yang lebih baik karena aku bosan dengan (komentar) itu," tulis Billie dalam keterangan unggahannya, melengkapi fotonya yang lagi-lagi mengenakan baju dan celana oversize.


Unggahan Billie ini pun mendapatkan beragam komentar dari para pengikutnya di akun Instagram. Bahkan sejumlah selebriti pun tak segan meninggalkan jejak komentar, dan menyebut bahwa Billie tak perlu mengubah apapun atau mempedulikan omongan orang.

Terlepas dari hal tersebut, Billie sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan alasannya untuk tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian longgar. Gadis cantik ini menyebut bahwa ia mengenakan pakaian kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)."

Di sisi lain, saat ini Billie sendiri bisa dibilang sedang berada di puncak popularitasnya. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, gadis asal Amerika ini menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait