Syifa Hadju Potong Rambut Pendek Auto Jadi Wallpaper, Posisi Jempol Tangan Bikin Salfok
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Meski sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan, Syifa Hadju tetap aktif bermain media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan foto manisnya di Instagram yang menuai pujian.

WowKeren - Nama Syifa Hadju belakangan ini tengah naik daun. Aktris muda yang baru berusia 19 tahun itu dikenal melalui sinetron yang cukup populer pada 2016 silam, yakni "Mermaid In Love".

Tak hanya bermain sinetron, Syifa kini juga merambah ke dunia layar lebar. Kabar terbaru, ia membintagi film horor "Danur 3: Sunyaruri" bersama sang kekasih, Rizky Nazar juga Prilly Latuconsina sebagai tokoh utamanya.

Meski sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan, Syifa tetap aktif bermain media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan foto manisnya di Instagram yang sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam foto tersebut, Syifa pose manis seraya menempelkan jempol tangannya ke bibir. Tatapan matanya yang tajam ke kamera pun membuat hati yang melihat sontak berdebar.

Syifa menunjukkan bahwa ia memangkas rambutnya menjadi sebahu. Ia tak memotong semua, namun hanya bagian depan rambutnya. "Shortie?" tulis Syifa melengkapi unggahan.


Sadar posisi jempolnya agak aneh, Syifa pun menyertakan keterangan agar tidak ada yang salah paham. "My hand looks v awkward im sorry (Maaf, tanganku terlihat aneh)" sambung Syifa.

Postingan Syifa rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Terlepas dari jempolnya yang membuat salfok alias salah fokus, banyak warganet yang memuji kecantikan perempuan yang dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar tersebut. Bahkan, ada yang menjadikan foto Syifa sebagai wallpaper.

"Cantik," puji Susan Sameh. "@susansameeh yaampun makasih kaka cantikk!!" balas Syifa. "Aduh kepanasan ya kak di depok," goda Amel Carla yang juga langsung dibalas Syifa. "@amelcarla iyaaa nic gadiajak ke perpus tadi jd kepanasan," tulisnya.

"Fix jdi wallpap mantap ini ," kata netter. "Cauntikkkkk bngttt," sahut lainnya. "I love syifaaaaaaa," tambah lainnya. "Iiww lucu nya jadi pengen main kerumah langsung," timpal netter. "Cantik amat jd makin seyangg kan," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru