Hengky Kurniawan Jadi Saksi Nikah Warga Di Tanggal Cantik, Mendadak Diminta Buka Biro Jodoh
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Baru-baru ini, Hengky Kurniawan yang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat kembali membagikan momen menjadi saksi nikah di tanggal cantik 19-9-19.

WowKeren - Hengky Kurniawan memutuskan untuk terjun ke dunia politik setelah cukup lama bergelut di dunia hiburan. Ia kini tengah menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebagai seorang pemimpin, Hengky rupanya memiliki kebijakan yang unik untuk warganya. Hengky membuka pendaftaran untuk menjadi saksi nikah bagi warganya di Bandung Barat. Selain itu, ia juga meminjamkan mobil dinasnya di hari Minggu bagi pengantin yang membutuhkan mobil pernikahan.

Aksi Hengky ini rupanya disambut positif warga yang dipimpinnya. Tak sedikit masyarakat Bandung Barat yang mendaftar dan ingin Hengky menjadi saksi pernikahannya.

Baru-baru ini, suami Sonya Fatmala itu kembali membagikan momen menjadi saksi nikah di tanggal cantik 19-9-19. Dalam foto tersebut, Hengky tampak duduk di samping mempelai pria yang mengucapkan ijab kabul.

Tak hanya itu, pria berusia 36 tahun ini juga membagikan potret bahagia dua sejoli yang akhirnya sah menjadi suami istri. Mereka tampak begitu semringah mengumbar tawa.


"Bukan Janji Sadis di Kamis Manis, tapi langkah Optimis dari Aa dan Teteh Geulis.... Selamat SaMaWa #saksinikah #lembang #kabupatenbandungbarat," tulis Hengky melengkapi unggahan.

Postingan Hengky tersebut rupanya membuat warganet, khususnya rakyat jomblo baper. Lucunya, ada warganet yang meminta Hengky untuk sekalian membuka biro jodoh atau menjadi mak comblangnya.

"Kang bantuin saya cari jodoh," kata netter. "Hayuuuk para lelaki sholeh ada yang mau dihalalin nich," balas Hengky dalam kolom komentar. "Hahhaa abisnya aku jadi model wedding mulu kapan benerannya syedih," timpal netter tersebut lagi.

Terlepas dari itu, Hengky juga mendapat beragam pujian. Ia disebut-sebut sebagai Bupati ganteng, soleh, dan ramah kepada warga sekitar.

"Subbahanallah @hengkykurniawan udah ganteng,ayah dan suami yg sholeh," puji netter. "Uda ganteng ramah baik Budi,calon pemimpin yg bijak,kalo bisa calon presiden 2024 abangda Hengky kurniawan," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru