Sissy Priscillia Persiapkan Segala Kebutuhan Anak Sejak Di Dalam Kandungan Termasuk Daftar Sekolah
Instagram
Selebriti

Istri dari Rifat Sungkar ini mengaku harus benar-benar mengatur sistem pengeluarannya. Ia tak ingin di saat pengeluaran sedang banyak-banyaknya, justru anggaran tak lagi ada. Hal tersebut menurutnya sangat membuat pusing.

WowKeren - Artis Sissy Priscillia meski sedang disibukkan di dunia hiburan, sama sekali tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Tak berbeda dari wanita lain, ia juga dituntut mengatur keuangan keluarga, dengan dua anak, El Mayka dan Mikkairo.

Istri dari Rifat Sungkar ini mengaku harus benar-benar mengatur sistem pengeluarannya. Ia tak ingin di saat pengeluaran sedang banyak-banyaknya, justru anggaran tak lagi ada. Hal tersebut menurutnya sangat membuat pusing.

"Kalau saya paling merasakan pas anak saya masih bayi. Susu dan diapers itu yang paling cepet habis,'' ujar Sissy Priscillia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). ''Terus juga pakaian, sabun, dan sampo bayi agak lumayan. Dalam satu bulan, habis setengah lah (anggaran per bulan) untuk kebutuhan itu.''

Sissy mengaku telah menerapkan perencanaan yang sangat matang terkait masa depan kedua putranya. Ia bahkan telah mempersiapkan segala perlengkapan baik finansial ataupun lainnya sejak kedua putranya dalam kandungan.


''Dari hamil, udah direncanain anak ini nanti lahir mau jadi apa. Dipikirin juga mulai sekolah umur berapa,'' ungkap Sissy Priscillia. ''Pas masih di dalam kandungan, anak saya udah didaftarin sekolah. Jadi bisa prediksi kenaikan inflasinya setahun berapa.''

Tak hanya itu, ia bahkan sudah membuatkan tabungan khusus untuk anak-anaknya. Meski tak banyak, tabungan tersebut dinilai bermanfaat bagi Sissy Priscillia.

Meski kerap mengatur keuangannya, Sissy pun tak menampik jika memiliki kegemaran berbelanja online. Ia pun gemar bertransaksi lewat aplikasi. Menurutnya selama menggunakan applikasi belanja online ia tidak pernah mendapatkan kendala apapun. Yang ada katanya, barang yang dibeli sangat cepat sampai ke rumahnya.

"Nggak ada masalah belanja online. Saya senang karena barangnya bisa cepat sampai di rumah,'' ujarnya. ''Tanpa effort harus cari parkir dan belanja di luar.''

"Misalnya kaya sekarang, jarang pulang atau pulang kerja sampai malam, kaya gitu-gitu. Dengan sangat gampangnya saya bisa order apa aja gitu," jelasnya. "Banyak, mainan juga, printilan-printilan lah pokoknya. Banyak banget, paling banyak sih mainan.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel