Jang Dong Yoon Kesulitan Berpakaian Wanita, Aktingnya di 'The Tale of Nokdu' Dipuji Habis-Habisan
TV

'The Tale of Nokdu' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'I Wanna Hear Your Song'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun ini akan mulai tayang pada 30 September mendatang.

WowKeren - Pada akhir bulan ini KBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "The Tale of Nokdu". Drama ini akan dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

"The Tale of Nokdu" sendiri menceritakan tentang romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar menjadi wanita untuk menghindari perjodohan. Di sisi lain ada seorang gadis cantik bernama Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang ingin jadi apapun kecuali gisaeng.

Baru-baru ini Jang Dong Yoon mengungkapkan tantangan yang dirasakannya untuk berperan sebagai wanita. Dia merasa cukup kesulitan saat harus berpakaian sebagai wanita.

"Jeon Nok Du memiliki pola pikir positif yang membantunya mengatasi segala macam kesulitan dan harus bergerak maju. Unsur 'berpakaian sebagai seorang wanita' itu sulit, tapi perannya layak untuk ditantang," ujar Jang Dong Yoon.


"Jeon Nok Du tampak lebih menarik bagiku karena (drama ini) akan jadi sageuk pertamaku, dan aku bisa menunjukkan seni bela diri dan keterampilanku dalam berkuda. Untuk menggambarkan Jeon Nok Du, yang berpakaian sebagai seorang wanita dan harus menyembunyikan fakta sebagai seorang pria, aku banyak berpikir tentang bagaimana dia harus berbicara saat berakting," terangnya.

"Dalam drama ini, kalian akan menemukan semua yang kalian inginkan, termasuk komedi, romansa dan aksi. Aku percaya ini akan jadi proyek yang asyik dan menyenangkan," jelasnya.

Di sisi lain, kru drama ini memberikan pujian untuk Jang Dong Yoon karena berhasil melampaui harapannya. Pasalnya dia mampu memerankan wanita dan laki-laki dengan sempurna.

"Jang Dong Yoon telah melampaui harapan kami dengan aktingnya dari karakter yang sulit, seperti seorang pria yang berpakaian sebagai wanita. Dia lancar bolak-balik dari Jeon Nok Du yang jantan ke janda yang bernama Jeon Nok Du dan menggambarkan karakternya dengan menyenangkan," puji staf tersebut.

"Perjuangan Jeon Nok Du untuk bertahan hidup di komunitas yang semuanya wanita dan romansa uniknya dengan Dong Dong Joo akan memberikan banyak tawa serta sensasi yang menggetarkan hati," pungkasnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" dipersiapkan sebagai pengganti "I Wanna Hear Your Song" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru