Baim Wong Hampir Nangis Saat Beri Hadiah Gelang Senilai Ratusan Juta ke Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Saat Paula Verhoeven berulang tahun ke-32 belum lama ini, Baim Wong sudah menyiapkan hadiah kejutan yang bernilai fantastis demi membahagiakan sang istri.

WowKeren - Baim Wong telah menyiapkan berbagai kejutan spesial untuk sang istri tercinta Paula Verhoeven, yang sedang merayakan ulang tahunnya pada Rabu (18/9). Di ulang tahun Paula yang ke-32, Baim menyiapkan pesta kejutan yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga.

Tak hanya itu, Baim juga sudah menyiapkan hadiah ulang tahun saat mengajak Paula berbelanja ke sebuah mal. Aktor berusia 38 tahun tersebut pun membawa Paula ke sebuah toko perhiasan mewah. Paula pun melihat-lihat isi toko dan tertarik untuk membeli sebuah gelang berlian 21 gram seharga Rp289 juta.

Mendengar harga gelang berlian yang mahal tersebut, Paula pun mengurungkan niatnya untuk membeli. Model yang sedang hamil 6 bulan ini pun memilih untuk membeli batu berliannya saja. Paula dan Baim lantas keluar dari toko perhiasan tersebut.

"Jangan deh beli matanya aja kalau aku, sayang. Aku enggak matre kan? Menurut aku sayang mending beli matanya berlian kalau segitu," ucap Paula setelah keluar dari toko perhiasan. "Kayak gitu enggak ada nilai investasinya, itu kalau fashion enggak ada nilai investasinya."


Kendati begitu, Baim ternyata sudah menyiapkan hadiah berupa gelang berlian seperti yang diinginkan Paula di toko tersebut. Baim pun mengeluarkan kotak berisi gelang berlian tersebut hingga berhasil membuat Paula terkejut sekaligus gembira.

"Sayang kamu beliin aku ini? Ya ampun ini kan mahal banget. Aku speechless lho sayang kamu beliin ini, yang bener kamu," ungkap Paula sembari tersenyum bahagia. "Ini bukti cintaku padamu," pungkas Baim.

Akan tetapi, Baim mengaku sempat merasa sakit hati hingga ingin menangis saat mendengar ucapan Paula sebelumnya. Pasalnya Baim sudah menyiapkan gelang mahal tersebut, namun Paula justru ingin membeli batu berliannya saja.

"Tapi gue udah agak menangis bro, tahunya omongannya (Paula) semua nyakitin gue. Udah kayak mau nangis gue, barangnya udah ada bro," papar Baim. "Padahal kita berharapnya gini, 'Wah ini bagus sayang, tapi mahal ya, enggak usah ah'. Malah mau mata (berliannya) aja, gue ngerasa, 'Aduh salah kali ya beliinnya'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait